Erabaru.net. Ketika musim dingin datang di beberapa negara, orang akan memakai mantel dan syal agar tetap hangat, tetapi bagi banyak hewan liar, musim dingin akan menjadi periode yang sangat sulit dan menyiksa. Untungnya masih ada yang peduli pada kesejahteraan mereka.

Salah satu cabang IKEA di Italia ini akan berubah menjadi “penampungan anjing liar” setiap musim dingin. Anjing-anjing liar dapat tidur nyenyak di atas selimut di showroom IKEA, dan beberapa karyawan serta pelanggan juga akan mengantarkan makanan kepada mereka. Meskipun IKEA tidak mempublikasikan kebijakan ini secara besar-besaran, namun tindakannya ini telah dipuji oleh banyak pelanggan.

View this post on Instagram

A post shared by Vale.Ant (@valeria_antipatico)

Tindakan menghangatkan hati oleh IKEA di Catania, Sisilia, Italia ini kepada anjing-anjing liar telah diunggah ke Internet oleh pelanggan wanita Martine Taccia dan dengan cepat memicu diskusi panas.

Taccia mengunjungi toko beberapa hari yang lalu, dan ketika dia berjalan ke area pajangan ruang tamu, dia melihat beberapa anjing tidur di atas selimut hangat. Dia mengatakan bahwa dia sangat terkejut pada saat itu karena dia jarang melihat anjing di toko IKEA.

View this post on Instagram

A post shared by Daniele Nicolosi (@dako.photo)

Diketahui bahwa anjing-anjing ini adalah anjing liar setempat dan “kamar” IKEA ini buka setiap musim dingin untuk melindungi anjing-anjing liar dari hawa dingin, memungkinkan mereka untuk tidur di atas selimut sesuka hati mereka untuk mencegah mereka tidur di jalanan di musim dingin.

Taccia menambahkan, selain menyediakan tempat berlindung bagi anjing, beberapa karyawan dan pelanggan juga akan menyediakan makanan bagi mereka, bahkan beberapa anjing juga ada yang dibawa pulang oleh pelanggan untuk diadopsi.

Tindakan IKEA yang melindungi anjing-anjing liar ini sangat menyentuh. Banyak pelanggan yang datang ke IKEA karena penasaran dan mereka juga membagikan keajaiban ini di media sosial. Anjing-anjing liar di foto-foto itu tampak tidur dengan nyaman dan sangat serasi dengan perabotan yang ditampilkan oleh IKEA, seolah-olah sangat nyata. Seperti rumah mereka sendiri, terasa sangat hangat!

Meskipun IKEA belum secara terbuka mempublikasikan kebijakan ini, kebijakan ini telah diketahui banyak pelanggan dari mulut ke mulut, dan telah meninggalkan kesan yang mendalam pada pelanggan.

<iframe src=”https://www.facebook.com/plugins/video.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fvittoria.taccia%2Fvideos%2F508287106334683%2F&show_text=0&width=269″ width=”269″ height=”476″ style=”border:none;overflow:hidden” scrolling=”no” frameborder=”0″ allowfullscreen=”true” allow=”autoplay; clipboard-write; encrypted-media; picture-in-picture; web-share” allowFullScreen=”true”></iframe>

Pelanggan lain, Beppe Liotta, mengatakan bahwa dia sangat senang melihat anjing-anjing ini tidur di area pameran IKEA. Sebagai penyayang binatang, dia berharap toko lain bisa belajar dari IKEA dan membuka pintu bagi hewan liar untuk berlindung di musim dingin.

Bahkan, IKEA juga sangat mendukung adopsi hewan, mereka telah bekerja sama dengan kelompok perlindungan hewan Home For Hope untuk menampilkan materi promosi anjing untuk diadopsi di toko, sehingga lebih banyak orang dapat lebih dekat dengan anjing-anjing liar. (lidya/yn)

Sumber: soundofhope

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular