Erabaru.net. “Semua yang ada di Australia akan membunuhmu”, pernyatan ini sepertinya benar adanya ! Tanah Australia memiliki reputasi buruk sebagai tanah yang memiliki makhluk paling menyeramkan dan paling mematikan.

Entah kita berbicara tentang ubur-ubur Irukandji, hiu banteng, buaya air asin, atau laba-laba jaring corong Sydney. Tapi mari kita tidak membicarakan monster menyeramkan ini. Lebih tepatnya, berbicara tentang salah satu yang paling berbahaya: Ular Coklat Barat

Juga dikenal sebagai Gwardar, makhluk mematikan ini memberikan gigitan dengan racun tiga kali lebih banyak dari sepupunya- ular coklat timur, yang bisa berakhir fatal. Namun beberapa waktu lalu, ada seorang anak kecil berusia 6 tahun yang selamat dari dua kali serangan makhluk berbisa ini hanya dalam 1 minggu.

Ini terjadi ketika Joel Canning dari Wongan Hills, Australia, sedang bermain di luar bersama teman-temannya di hari yang cerah dan hangat.

Pada saat itu, dia diserang oleh ular coklat barat. Joel tahu itu akan menjadi sangat buruk sehingga dia mulai berlari menuju rumahnya sambil menangis dan berkata dengan kata-kata ini : “Aku tidak akan mati”.

Sesampai di rumah, dalam keadaan tenang dan damai, dia mengajukan pertanyaan sederhana kepada ibunya bahwa apakah mereka yang digigit ular coklat barat masuk surga atau tidak.

Ibu Joel, Pippa Canning, tidak mengerti mengapa Joel menanyakan pertanyaan seperti itu sehingga dia menjawab dengan: “Ya.”

Tapi tepat setelah itu, dia melihat Joel pingsan dan saat itulah dia menyadari ada yang tidak beres.

Joel mulai mengalami kesulitan bernapas. Canning membawanya ke Perth untuk perawatan medis darurat dan untungnya, dia berhasil pulih setelah beberapa perawatan medis cepat diberikan.

Tapi ini bukanlah akhir ceritanya, tepat setelah satu minggu, dia digigit lagi oleh ular coklat barat di jalan yang sama tempat dia bermain sebelumnya.

Namun, Joel memiliki keyakinan bahwa dia akan selamat dari ini juga seperti yang dia lakukan pertama kali karena dia telah berdoa kepada Tuhan, dan dia benar-benar melakukannya dan selamat dari gigitan ular itu.

Mahakuasa benar-benar berbelas kasih kepada Joel, walaupun telah diserang oleh hewan mematikan ini dua kali dan meninggalkan Joel dengan serangan panik dan kecemasan, Joel tetap selamat dari semua malapetaka ini.(lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular