Erabaru.net. Di hari besar pernikahan seseorang, mereka akan membutuhkan banyak waktu untuk mengatur dan menentukan siapa yang akan mereka undang. Namun, baik pengantinpria atau wanita, haruskah mereka mengundang mantan mereka ke pesta pernikahan?

Ini adalah pertanyaan yang layak untuk didiskusikan, tetapi untuk menghindari situasi yang tidak diinginkan, kebanyakan orang tidak akan melakukannya.

Tetapi setelah beberapa foto ini telah beredar di Internet, banyak netizen memuji mempelai pria sebagai “pria pemberani”!

Ada beberapa foto pesta pernikahan yang beredar di Weibo. Dan dari foto-foto tersebut, kamu bisa melihat bahwa tulisan di atas diartikan “Meja Mantan Pacar”!

Mempelai pria ini mengundang semua mantan pacarnya, dan mereka semua bersedia untuk hadir, yang sungguh menakjubkan!

Semua mantan pacarnya berdandan untuk hadir, dan beberapa dari mereka tampaknya masih akur satu sama lain, yang membuat orang mengagumi sikap pengantin pria yang luar biasa!

Dari foto grup besar ini, Anda dapat melihat bahwa ada tujuh orang yang duduk di meja mantan pacar, adalah memang mantan pacar pengantin pria, tetapi saya tidak tahu bagaimana reaksi pengantin wanita ketika dia menyelesaikan pernikahannya pada malam hari?

Tindakan mempelai pria ini terlalu berani, tetapi saya percaya bahwa dia pasti telah menjaga hubungan yang sangat baik dengan mantannya, sehingga mereka bersedia menghadiri jamuan pernikahan, dan setuju untuk duduk di “meja mantan pacar” ini.

Tapi apakah pengantin wanita akan marah ? Hanya orang yang terlibat yang mengetahuinya ! (lidya/yn)

Sumber: sportswld

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular