Erabaru.net. Seorang selebgram Hong Kong meninggal setelah jatuh dari air terjun ketika mencoba mengambil selfie untuk dibagikan kepada lebih dari 17.000 pengikut Instagram-nya.

Sofia Cheung, 32 tahun, tewas terjatuh dari ketinggian 5 meter ke Sungai Tsing Dai dekat Yuen Long, Hong Kong pada hari Sabtu (10/7).

Dia menghabiskan hari itu bersama tiga temannya di taman alam Ha Pak Lai sebelum tragedi itu terjadi.

Sofia, yang halaman Instagramnya mencantumkan hiking, kayak, penjelajahan, kegiatan di luar ruangan, dan fotografi sebagai hasratnya, telah naik ke puncak air terjun untuk mengambil foto hari itu ketika dia kehilangan pijakan dan jatuh ke air.

Teman-temannya segera menelepon layanan darurat, dan paramedis berhasil membawa Sofia ke rumah sakit di Hong Kong, tetapi dia secara tragis dinyatakan meninggal saat tiba.

Halaman Instagram-nya menyatakan: “Hidup harus menjadi menyenangkan bukan bodoh,” dan diisi dengan foto-foto dia menikmati masa-masa hidupnya.

Foto terakhir yang dibagikan dari akunnya, diterbitkan pada 9 Juli dan sejak itu akunnya dibanjiri dengan penghormatan emosional dan pesan yang menyentuh kepada selebgram yang telah meninggal tersebut.

Seorang pengikut yang patah hati menulis: “Saya pikir hari-hari yang lebih baik akan datang. Saya akan merindukan obrolan Anda setiap hari. Saya selalu mencintaimu. Beristirahatlah dengan tenang Sofi saya yang cantik.”

Puluhan lainnya memposting “RIP” dengan banyak emoji untuk menghormat wanita yang berusia 32 tahun itu.

Awal tahun ini, seorang selebgram juga ditabrak truk setelah dia jatuh dari sepeda motor dan mengakibatkan 28 patah tulang dan 5 patah tulang belakang dalam kecelakaan itu.

Beatriz Rabi, 19 tahun, mengatakan bahwa dia sedang mengendarai sepeda motor bersama ayahnya, ketika pasangan itu jatuh saat mereka berkendara di atas lahan berpasir di Sao Paulo, Brasil.

Dia kemudian terjebak dalam kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya ketika sebuah truk besar menabraknya saat dia jatuh ke jalan.

Selebgram, yang dikenal karena konten perjalanan dan gaya hidupnya masih sadar selama kecelakaan itu tetapi merasakan mati rasa di kakinya.

Untungnya, remaja itu berhasil selamat dan dia juga mengucapkan terima kasih kepada 72.000 pengikutnya atas doa mereka atas kesembuhannya. (lidya/yn)

Sumber: ettoday

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular