Erabaru.net. Seorang netizen mengatakan di grup Facebook bahwa dia dan istrinya menginap di sebuah motel ‘merencanakan anak’. Ketika mereka memasuki kamar, dia langsung merasakan hawa aneh. Awalnya dia ingin pindah kamar, tetapi karena dia melihat istrinya senang karena pemandangan dari teras kamar sangat indah, dia pun mengurungkan niatnya.

Ketika dia pulang ke rumah, dia biasa akan menyeka liontin jimatnya. Tanpa diduga, ketika dia menyentuhnya, liontin jimat itu pecah menjadi dua bagian, membuat sekujur tubuhnya langsung merinding.

Seorang netizen berbagi kisah di grup Facebook “Spiritual Commune” bahwa dia baru-baru ini menginginkan seorang anak dengan istrinya. Menurut saran seorang dokter kandungan dan ginekolog, akan lebih efektif jika dilakukan pada di siang hari, jadi dia pergi bersama istrinya untuk menemukan sebuah motel.

“Setelah saya membayar dan saat memasuki kamar, seketika itu, saya merasakan hawa aneh yang menyelimuti tubuh saya,” katanya.

Dia mengungkapkan bahwa dia memang “sedikit sensitif” terhadap hal-hal mistis.

Dia awalnya ingin berganti kamar, tetapi ketika dia melihat istrinya penuh dengan kegembiraan saat melihat pemandangan dari teras, dia pun tidak mau menghancurkan suasana hati istrinya dan mengurungkan niatnya.

“Karena saya akan melakukan hubungan dengan istri saya, pertama-tama saya melepas kalung liontin jimat Buddha yang saya pakai dan menggantungnya di pintu karena saya takut tidak menghormati Buddha,” ujarnya.

Dia mengatakan bahwa dalam prosesnya, dia tidak membiarkan istrinya mengetahui keraguannya terhadap kamar tersebut. Setelah selesai, dia check out dan pulang lebih awal.

Dia akhirnya memberitahu istrinya, dan Istrinya baru menyadari mengapa suaminya bertingkah aneh dengan berjalan di sekitar kamar tanpa mandi terlebih dahulu dan kemudian terus mendesak untuk pulang lebih cepat.

Setelah kembali ke rumah, dia melepas kalung itu dan bersiap untuk menyeka noda pada liontin seperti biasa. Tanpa diduga, saat dia menyentuh liontin itu, sesuatu terjadi dan membuatnya tercengang, liontin itu tiba-tiba pecah menjadi dua bagian begitu dia menyentuhnya.

Liontin itu diukir dengan kristal dan mustahil dapat pecah jika tidak ada yang memukulnya, ini benar-benar membuat sekujur tubuhnya merinding.

Sepertinya kalung pelindung ini telah membantunya memblokir sesuatu yang jahat, itu sebabnya liontin jimat pada kalung ini rusak.

Setelah membaca cerita ini banyak netizen yang berkomentar.

“Mungkin roh jahat mengganggu keinginan Anda untuk memiliki anak.”

“Motel itu sepertinya berhantu.”

“Anda seharusnya mencari motel lain”

Namun terlepas dari hal menakutkan yang dia alami, banyak netizen yang mendoakan keberhasilannya dalam memiliki anak. (lidya/yn)

Sumber: ettoday

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular