Erabaru.net. Dalam kehidupan nyata, semua orang selalu menghormati orang kaya. Namun, tidak jarang kita menjumpai orang yang memiliki banyak uang, namun tidak memiliki moral yang cukup.

Baru-baru ini, sebuah video tentang seorang wanita kaya di Anhui, Tiongkok, yang mencaci maki seseorang telah menyebabkan diskusi panas di antara netizen.

Dalam video itu, wanita tersebut mengeluarkan kata-kata yang sangat tidak pantas dan setiap kata yang dia ucapkan benar-benar membuat pihak lain naik pitam.

Pada hari kejadian, wanita kaya tersebut sedang berjalan-jalan dengan anjingnya di lingkungan masyarakat. Namun, karena anjingnya tidak memakai tali kekang, anjing tersebut berlarian dan membuat takut anak-anak warga sekitar. Pada dasarnya, adalah salah untuk membawa anjing tanpa tali di tempat umum, apalagi sampai membuat takut anak.

Saat itulah, orangtua dari salah satu anak tersebut meminta wanita itu untuk membawa anjingnya pergi, namun alih-alih meminta maaf, wanita itu malah marah-marah dan mencaci maki mereka.

“Jangan sampai saya memberimu pelajaran dan mengajarimu bagaimana menjadi seorang pria !” katanya.

“Siapa pun yang berani menyentuh anjing saya, anak Anda akan saya bunuh! Saya punya uang, bahkan jika saya memang membunuh anak Anda, saya tidak takut.”

Wanita itu tidak hanya mengancam mereka akan membunuh anak mereka, tetapi dia juga mengatakan bahwa kehidupan mereka lebih buruk daripada anjingnya!

Video tersebut telah diposting di Internet dan langsung membangkitkan kemarahan netizen.

Beberapa berkomentar: “Jika Anda punya uang, apakah Anda dapat mempermainkan kehidupan orang lain?”

“Mengapa dia mengatakan hal-hal ini? Benar-benar kejam.”

Belakangan, ada banyak orang yang membicarakan tentang identitas wanita tersebut di Internet.

Menurut laporan, wanita itu adalah pemilik perusahaan Katering Huizhou, tetapi pihak Katering Huizhou segera mengeluarkan pernyataan bahwa wanita itu tidak memiliki hubungan apa pun dengan perusahaan.

Meskipun pernyataan dari perusahaan itu menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan apa pun dengan wanita tersebut, citra Katering Huizhou di benak banyak orang telah jatuh. Banyak orang mengatakan bahwa mereka tidak akan memesan apa pun di Katering Huizhou.

Sekarang, meskipun mereka memiliki banyak uang, itu tidak akan bisa menghapus opini masyarakat. Apa yang kamu pikirkan tentang itu?(lidya/yn)

Sumber: sohu

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular