Erabaru.net. Seorang wanita Ohio, AS, dilaporkan menabrak dua kendaraan lain dan sebuah rumah setelah mengklaim bahwa dia “membiarkan Tuhan mengambil alih kemudi” dengan kecepatan 120 mph (190 km/jam), sebagai cara untuk menguji imannya.

Pihak berwenang mengklaim bahwa wanita berusia 31 tahun yang tidak disebutkan namanya itu mengendarai mobil bersama putrinya, berusia 11 tahun, di jalan-jalan Beachwood, Ohio, sekitar tengah malam pada 15 Juni.

Rekaman keamanan menunjukkan mobilnya menerobos lampu merah dan akhirnya menjadi tak terkendali, dia menabrak tiang listrik dan dua kendaraan lain sebelum berhenti di sebuah rumah.

Untungnya, baik pengemudi maupun anaknya tidak terluka parah, dan rumah yang mereka tabrak, yang saat itu kosong, hanya mengalami kerusakan ringan.

Setelah menanyai pengemudi tentang kecelakaan itu, petugas polisi terkejut mendengar bahwa dia memiliki banyak masalah dan cobaan akhir-akhir ini, dan memutuskan untuk “melepaskan dan membiarkan Tuhan yang mengambil kemudi”.

Wanita berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa dia baru saja kehilangan pekerjaannya dan telah melalui banyak hal, jadi dia memutuskan untuk hanya menginjak gas dan melepaskan kemudi untuk “menguji imannya kepada Tuhan”.

Setelah mendengar penjelasan mengejutkan dari pengemudi, polisi membawanya ke rumah sakit setempat untuk tes alkohol dan obat-obatan, tetapi dia dites negatif untuk keduanya, dan dia juga tidak memiliki riwayat penyakit mental.

Dia telah memberi tahu polisi bahwa dia hanya minum satu gelas anggur hampir tujuh jam sebelum kecelakaan, tetapi alkohol tidak muncul dalam hasil tes.

Wanita itu sekarang telah didakwa dengan serangan kejahatan dengan alasan telah membahayakan seorang anak dan mengemudi di bawah suspensi, dan dewan juri diharapkan untuk mempertimbangkan kasus ini akhir pekan ini.

Media lokal melaporkan bahwa, terlepas dari tuduhan terhadapnya, ibu muda itu terus mengklaim bahwa dia melakukan hal yang benar dengan membiarkan Tuhan mengambil kemudi untuk melihat apakah tindakannya akan menempatkannya pada “takdir lain”.(lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular