Erabaru.net. Dibandingkan dengan daging lain, harga daging sapi umumnya lebih tinggi, tetapi meskipun demikian, orang masih tetap membeli daging sapi karena rasanya yang enak dan bergizi. Karena hal ini, beberapa penjual yang tidak bertanggung jawab, demi meraih keuntungan mulai menggunakan metode lain untuk membuat daging sapi palsu. Apakah daging sapi palsu ada ?

Ya, ternyata ada pedagang di pasar secara diam-diam membuat daging sapi palsu. Mereka menggunakan daging ayam atau daging murah lainnya untuk ditambahkan ke daging sapi asli, yang mana nantinya, orang masih akan merasakan rasa asli dari daging sapi.

Meskipun, kualitas daging itu sendiri jelas tidak lagi sama, bahan-bahan seperti ekstrak daging sapi dan mentega akan disuntikkan untuk pemrosesannya. Dengan cara ini, daging sapi yang sangat realistis dapat diproduksi dan hal ini juga membuat orang sulit untuk membedakan antara yang asli dan yang palsu. Selain itu, ada juga orang yang menggunakan bahan non-daging, seperti telur dan pati.

Setelah dicampur dan ditambah bahan lain, rasanya akan semakin mendekati daging sapi asli. Akhirnya hanya perlu ditambahkan bumbu lain untuk meningkatkan rasanya. Setelah produksi,orang akan sulit membedakan daging asli dan palsu. Daging sapi hanya bisa dibedakan melalui uji penelitian yang profesional.

Oleh karena itu, ketika Anda memilih daging sapi, mereka harus memperhatikan detail daging sapi lebih hati-hati. Bagaimana menurut Anda tentang hal ini? (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular