Erabaru.net. Beberapa waktu lalu, Peipei, seorang netizen pecinta kucing di Taiwan, hendak pergi keluar, dia melihat seekor kucing yang menempel di jalan di depan garasi mobil tetangganya. Peipei berpikir bahwa kucing itu telah dilindas mobil.

Dia merasa terkejut dan berjalan mendekat, namun dia menemukan bahwa kucing itu hanya sedang menikmati tidur siangnya.

Melihat hal ini, Peipei tertawa dan berkata,: “Saya terkejut saat pertama kali saya melihatnya, itu adalah Mimi, kucing yang biasanya berkeliaran di sekitar rumah dan saya pikir dia telah dilindas mobil. Saya menjadi sangat panik. Namun, ketika saya melihat lebih dekat, ternyata Mimi sedang menikmati tidur siangnya ! Anehnya dia tampak sangat datar.”

 

Mimi adalah kucing yang sering bereliaran di sekitar rumah Peipei, biasanya dia akan tidur di tengah jalan.

“Aku sering melihatnya tidur-tiduran dengan bebas, dan tidur di mobil orang lain! Lalu perutnya juga sangat bulat, dan aku tidak tahu bagaimana Mimi bisa terlihat begitu datar hari itu, Sangat tidak masuk akal,” katanya.

 

 

“Mimi juga suka bertingkah seperti bayi. Dia akan menjaga jarak dan bergerak menghindar ketika didekati, dia juga tidak akan membiarkan orang menyentuhnya dan akan terlihat seperti bayi jadi saya hanya bisa menjaga jarak dan mengintipnya dari kejauhan.”

Peipei memposting foto ajaib Mimi yang mana langsung menarik ribuan orang untuk menyukainya. Netizen sangat terkejut setelah melihat Mimi, mereka berkata:

“Lucu sekali, kenapa kamu begitu rata?”

“Kupikir begitu. telah menjadi kue kucing…”

“Apakah Anda ingat untuk membawa alas kaki berbulu kembali ke dalam ruangan setelah menjemurnya di sore hari?” (lidya/yn)

Sumber: ettoday

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular