Erabaru.net. Berbicara tentang anak-anak ras campuran, kesan pertama di benak setiap orang adalah mereka pasti memiliki orang tua dengan ras berbeda. tetapi ada yang aneh dengan pasangan di Tiongkok ini.

Pasangan ini berasal dari Provinsi Sichuan, Tiongkok, dan keduanya adalah orang asli Tiongkok , tetapi anak-anak yang dilahirkannya terlihat seperti anak-anak dengan ras campuran. Ini menyebabkan sang ayah mulai curiga dan mengajukan tes DNA. Bagaimana hasilnya ?

Setelah pasangan tersebut menemukan bahwa seiring bertambahnya usia pada anak mereka, wajah mereka terlihat tidak seperti orang mereka atau orang Tionghoa. Baik itu warna rambut atau fitur wajah, mereka terlihat berbeda dari anak-anak lain di Tiongkok. Sang ayah pun mulai curiga dan bertanya-tanya apakah istrinya telah selingkuh. Dia pun memutuskan untuk melakukan tes DNA!

 

Namun, hasil tes DNA telah mengejutkan mereka. Dokter mengatakan kepada mereka bahwa jika suami dan istri adalah orang Tionghoa tetapi beberapa nenek moyang mereka memiliki keturunan asing, maka ada kemungkinan bahwa anak yang dilahirkan juga memiliki ras campuran.

Kondisi ini disebut pewarisan antargenerasi. Setelah mendengar penjelasan dokter, mereka akhirnya memahami penyebabnya.

Itu karena nenek sang suami adalah orang Amerika. Setelah kepastian itu, pasangan tersebut tampak sangat senang. Mereka tidak menyangka bisa melahirkan anak ras campuran yang begitu cantik.(lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular