Erabaru.net. Wanita Rusia terkenal memiliki wajah yang cantik, kulit yang cerah dan bentuk tubuh yang indah, dan sosoknya yang anggun, itu adalah standar bagi banyak pria untuk memilih pasangan.

Namun, seorang pria di Tiongkok yang menikah dengan wanita Rusia, dan baru 2 tahun menikah, tanpa diduga pria itu berkata: “Ini sulit diterima!” Apa masalahnya?

Pasangan itu bertemu di Rusia dan setelah menikah mereka menetap di Tiongkok. Wanita Rusia itu cantik dan ramping, dan mereka menjalani kehidupan yang baik dan romantis. Bisa dikatakan pasangan itu benar-benar hidup bahagia.

Kurang dari setahun setelah menikah, sang istri hamil, dan keluarganya benar-benar menjaganya seperti harta karun, memberinya berbagai buah dan nutrisi setiap hari.

Setelah melahirkan, wanita itu sangat suka makan makanan Tiongkok. Seiring waktu, bentuk tubuhnya mulai berubah, dia tidak lagi anggun seperti sebelumnya, dan wajahnya terlihat cepat menua.

Melihat istrinya tidak seperti dulu lagi, sang suami sulit menerima bahwa wanita rusia pujaan hatinya berubah menjadi seorang wanita gemuk dan terlihat tua.

Bahkan, dibandingkan dengan wanita Asia lainya, mengapa wanita Rusia dapat menua sedikit lebih cepat?. Memiliki bayi adalah salah satu faktor. Selain itu, orang Rusia sering mengonsumsi makanan berkalori tinggi dan minuman beralkohol untuk menahan cuaca dingin, kebiasaan makan ini juga akan mempercepat penuaan tubuh manusia. Teman-teman, bagaimana menurut anda? (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular