Erabaru.net. Baru-baru ini, polisi Guangxi, Tiongkok yang sedang berpatroli di malam hari menemukan seorang wanita hamil dengan lima anak kecil berjalan tanpa tujuan.

Karena daerah itu di pinggiran kota sehingga jarang terdapat lampu jalan, sementara banyak kendaraan yang lalu-lalang sehingga itu sangat berbahaya. Polisi menghentikan wanita itu, tetapi wanita itu bersikeras untuk melanjutkan perjalanannya dan mengatakan bahwa dia tidak bisa pulang. Apa sebenarnya yang terjadi ?

Wanita hamil ini sedang membawa tiga anak laki-laki dan dua anak perempuan. Karena anak-anak ini masih kecil, wanita itu membiarkan anak yang lebih besar berjalan di sepanjang di sisi jalan, sementara dia berjalan bersama dua gadis kecil bersamanya.

Setelah melihat lampu dari kendaran, wanita itu harus bergegas menyeret kedua gadis kecil ke sisi jalan. Di malam yang gelap, situasi ini tidak diragukan lagi sangat berbahaya.

Ketika polisi menemukan wanita tersebut bersama anak-anaknya, mereka segera menghentikannya dan menanyai wanita tersebut. Wanita itu berbalik badan dan terus menyeka air matanya, mengabaikan pertanyaan polisi. Tampaknya wanita itu sedang memiliki masalah yang serius.

Polisi terus membujuk wanita itu. Akhirnya wanita itu mau memberi tahu polisi, mengapa mereka berada di di jalan pada larut malam bersama anak-anaknya.

Wanita tersebut baru saja bertengkar dengan suaminya karena suatu masalah, dan dia memutuskan untuk meninggalkan rumah karena emosi. Ketika anak-anak itu melihat ibu mereka pergi, mereka mengikutinya. Saat itu sudah hampir jam 12, sedangkan wanita itu tidak tahu ke mana tujuannya, jadi dia membawa anak-anaknya berjalan tanpa arah tujuan.

Setelah polisi membujuk wanita itu, dia akhirnya bisa meredakan emosinya. Kemudian polisi mengantar wanita dan anak-anaknya pulang.

Setelah sang suami mengetahui bahwa istri dan anak-anaknya meninggalkan rumah dia segera meminta bantuan tetangganya untuk mencari mereka, tetapi mereka tidak dapat menemukannya.

Suami telah menyesal atas pertengkarannya, dia menjadi sangat cemas sampai menangis. Setelah dia melihat polisi datang mengantarkan istri dan anak-anaknya, dia mengucapkan terima kasih kepada polisi dan meminta maaf kepada istrinya.

Dalam kehidupan pasangan, suami dan istri pasti akan mengalami berbagai konflik dan masalah. Namun, alangkah baiknya jika segala masalah bisa diselesaikan dengan kepala dingin, bukan dengan emosi dan pertengkaran. (lidya/yn)

Sumber: sohu

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular