Erabaru.net. Seorang gadis berusia 9 tahun di Texas, AS, menderita saluran pencernaan yang akut. Namun, setelah jatuh dari pohin yang mengancam jiwanya, dia malah sembuh dari penyakitnya.

Ibunya sangat yakin bahwa ini karena putrinya ‘pergi ke surga’ setelah kehilangan kesadaran. Dokter percaya bahwa kasusnya membuktikan pengaruh pikiran terhadap kesehatan.

Pada Desember 2011, Annabel Beam bermain di luar rumah mereka dengan dua saudara perempuan Abigail dan Adelynn. Dia memanjat pohon poplar, tetapi dia tidak menyangka pohon besar itu berlubang, dan dia jatuh ke lubang pohon sedalam sekitar 9 meter. Petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu 6 jam untuk bisa menyelamatkannya.

Hebatnya, dia hanya mengalami sedikit gegar otak, dengan beberapa luka ringan dan memar. Dokter darurat memberi tahu orangtua yang terkejut: “Saya kira seseorang di atas sedang menjaganya.”

Yang lebih luar biasa adalah setelah di jatuh itu, pemeriksaan fisik menunjukkan bahwa semua penyakitnya menghilang.

Meskipun Annabel kecil baru berusia 9 tahun saat itu, dia telah menjalani banyak operasi sejak dia berusia 5 tahun, makanannya terutama makanan cair, dia harus minum banyak obat, dan dia sering mengalami sakit perut dan diare.
Namun, 10 hari setelah kecelakaan itu, ayah Annabelle, Kevin Beam, mengatakan kepada CBN bahwa putrinya “tidak mengalami sakit perut selama berhari-hari”.

Ibu Christy Wilson Beam percaya bahwa ini karena pengalaman khusus putrinya ketika dia kehilangan kesadaran.

Menurut jaringan berita AS “TheBlaze”, Annabel memberi tahu ibunya bahwa setelah dia jatuh pingsan, dia “pergi ke surga” dan “duduk di pangkuan Yesus.” “Dia memiliki rambut coklat dan janggut … memakai (jubah) putih …” Annabel menggambarkan Yesus seperti ini, “dan dia memakai selempang ungu.”

Annabel berkata bahwa surga sangat terang, dan gerbangnya terbuat dari emas. Dia juga melihat nenek buyutnya, Mimi, yang meninggal pada tahun 2010, dan “dua gadis kecil” – dia tidak tahu bahwa ibunya mengalami dua kali keguguran.

Ketika Annabel mulai bangun, dia berkata bahwa dia melihat malaikat penjaga dongeng dengan cahaya di sekujur tubuhnya.

“Saya terbangun di lubang pohon dan mendengar suara petugas pemadam kebakaran. Saya juga melihat malaikat yang sangat kecil, seperti peri,” katanya.

Sekarang, Annabel tidak perlu lagi minum obat, dan bisa menikmati segala jenis makanan dengan bahagia.

“Saya tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi pada tubuhnya ketika dia berada di lubang pohon. Dia tidak dalam kondisi baik sebelumnya, tapi sekarang dia baik-baik saja,” kata ayahnya.

Bagaimana dokter menjelaskan bahwa penyakit usus kronis Annabel tiba-tiba sembuh setelah jatuh?

Dokter yang merawat Annabelle, Dr. Samuel Nurko dari Rumah Sakit Anak Boston, percaya bahwa pengalamannya adalah pengalaman yang sangat internal. Dalam pandangannya, ini menunjukkan hubungan yang erat antara tubuh dan pikiran. Faktor-faktor yang selalu melekat sangat penting dalam praktik medis.

“Ini adalah peristiwa besar di hatinya, yang menjelaskan masalahnya,” kata Nalco. “Banyak kasus telah menunjukkan bahwa kesehatan mental Anda, keyakinan Anda, sikap Anda, keyakinan dan pengalaman Anda, dan hubungan Anda dengan interaksi Keluarga, ini akan mempengaruhi tanggapan Anda terhadap penyakit. “

Namun, dalam pengobatan Barat, dampak pikiran pada kesehatan belum cukup diperhatikan, dan inilah yang dilakukan oleh Jeffrey Rediger, seorang dokter psikiatri yang mengajar di Harvard Medical School.

Dalam wawancara dengan Boston Globe tentang kisah Annabel, dia berkata:

“Sekarang kita semakin sadar akan kekuatan jiwa. Tentu saja, kita tidak bisa hanya berpikir tentang penyakit, tetapi saya telah berulang kali mengamati bahwa jika seseorang dapat membuat perubahan besar dalam pikiran dan jiwa, apakah itu terjadi dengan cepat. atau membutuhkan waktu 10 tahun, tubuh akan merespon. Ini masih perawan untuk dijelajahi dalam budaya Barat kita. “

Tidak peduli apa yang dipikirkan dokter, Christie, ibu gadis kecil itu, percaya bahwa kesembuhan Annabel adalah “keajaiban dari surga”.

Ada banyak anak yang telah melihat surga, tetapi cerita mereka tidak sepenuhnya benar.

Pada Januari 2015, Alex Malarkey, yang telah menerbitkan sebuah buku yang menceritakan pengalamannya bepergian ke surga ketika dia berusia 6 tahun, menerbitkan surat terbuka yang mengakui bahwa dia telah membesar-besarkan fakta.

Namun, Annabel menegaskan bahwa pengalaman retrospektifnya adalah benar.

“Jika Anda ingin mempercayainya, percayalah kepada saya. Kami berbicara agar Anda dapat memiliki keyakinan yang lebih kuat dan mungkin kehidupan yang lebih baik,” katanya.

Kisah Annabel pun menarik minat Hollywood. Kisahnya yang jatuh dari pohon ke surga kemudian diadaptasi menjadi film “Miracles from Heaven” (2016).

Apakah Anda percaya apa yang dikatakan Annabel dan ibunya, kisah pemulihannya adalah keajaiban. (yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular