Erabaru.net. Pada tanggal 29 Juni lalu, sebuah adegan telah mengejutkan hati semua orang! Seorang gadis kecil tidak sengaja jatuh dari sebuah apartemen kepalanya yang tersangkut pada sela-sela pagar jendela anti-maling dengan kaki tergantung di udara.

Saat kondisi yang menegangkan ini, seorang ibu muda datang, memanjat jendela dan menopang gadis kecil itu dengan bahunya selama 20 menit sampai akhirnya gadis kecil itu berhasil diselamatkan !

Wanita muda itu Li Ting dan kakak laki-lakinya berbaju hitam, Wang Ximing adalah dua warga setempat yang menyelamatkan gadis itu dengan penuh keberanian. Li Ting memanjat jendela dan menopang gadis itu dengan bahunya.

Saat diwawancarai media dia mengatakan: “Saya tidak tahu dari mana keberanian itu datang, namun yang saya tahu adalah saya harus menyelamatkannya.”

Gadis kecil yang berusia sekitar 3 tahun secara tidak sengaja jatuh dari pagar jendela. Kepalanya tersangkut pada sela-sela kisi-kisi jendela anti-pencurian di teras sebuah apartemen. Tangisan ketakutan dari gadis itu bergema ke seluruh telinga warga.

Situasi di tempat kejadian sangat kritis, dan sedikit kecerobohan akan berakibat fatal. Beberapa tetangga di lantai bawah itu mengantisipasi dengan merentangkan sprei untuk mencegah gadis kecil itu jatuh ke bawah.

Pada hari itu, Li Ting sedang berkunjung ke rumah temannya, saat dia mendengar tangisan gadis kecil itu, dia langsung bergegas maju secara spontan. Dia memanjat jendela bersama dengan kakak laki-lakinya untuk menyelamatkan gadis kecil tersebut.

Kakaknya mencoba memegang kaki gadis kecil itu dengan tangan mereka, tetapi karena jaraknya terlalu jauh dan kekuatannya tidak cukup. Li Ting yang mengenakan jeans robek dengan berani meraih pipa baja hanya dengan satu tangan. Berdiri tegak dan menggunakan bahu dan kepalanya sebagai topangan untuk kaki gadis kecil itu.

Adegan tersebut berlangsung selama 20 menit dan pada akhirnya, gadis kecil itu berhasil diselamatkan.

“Saya juga mempunyai anak, dan ketika saya melihat anak-anak dalam bahaya, Saya tidak tahu dari mana datangnya keberanian itu, saya hanya memanjat dan yang saya tahu bahwa saya harus menyelamatkannya,” kata Li Ting saat diwawancarai..

Sosok Li Ting yang dengan berani menyelamatkan gadis kecil itu telah menyentuh banyak orang.

Dia mengatakan bahwa setelah itu, banyak orang yang bertanya apakah dia takut. Dia mengatakan bahwa dia benar-benar tidak merasakan perasaan takut pada saat itu, dia hanya ingin bergegas menurunkan anak itu.

Namun, pada saat gadis kecil itu berhasil diselamatkan dan hendak turun. Dia tercengang dan tidak tahu bagaimana caranya untuk turun. Orang-orang yang ada di lantai bawah memberikan dorongan dan instruksi dan sedikit demi sedikit, Li Ting pun turun dengan selamat.

Perlu diketahui, Li Ting, 31 tahun, adalah seorang ibu dengan 3 anak . Dia mengatakan bahwa dia secara singkat memberi tahu anak-anaknya tentang kejadian itu setelahnya. Tapi tidak berani menunjukkan video kejadian kepada anak-anak.

Anak-anak yang mengetahui kejadian tersebut sangat bangga dengan ibu mereka, dan memberitahu semua orang: “Ibuku menyelamatkan seorang gadis kecil!”

Setelah kejadian, keluarga gadis yang diselamatkan juga datang untuk berterima kasih padanya dan memberikan “hadiah kecil” namun Li Ting menolaknya.

Sedangkan seorang pria yang mengenakan pakaian hitam yang juga ikut dalam penyelamatan itu adalah kakak Li Ting, namanya Wang Ximing, 48 tahun dan bekerja sebagai seorang sopir truk.

Saat itu dia sedang bersiap-siap untuk pulang. Namun, setelah melihat situasi kritis, dia bergegas membantu tanpa ragu-ragu.

“Ini adalah reaksi spontan diri saya saat melihat orang yang membutuhkan bantuan,” kata Wang Ximing kepada wartawan.

Mari kita bagikan kisah penyelamatan ini dan acungkan jempol untuk ibu muda dan kakak laki-laki yang menyelamatkan gadis kecil itu ! (lidya/yn)

Sumber: hker.life

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular