Erabaru.net. Rasa penasaran Chuck Campbell ini telah menyelamatkan anak-anak kucing yang baru lahir.

Pria berusia 85 tahun itu sedang mengemudi di jalan pedesaan di North Carolina, AS, ketika dia melihat sebuah kantong kertas di sisi jalan. Dia menepi dan membuka tasnya, dan terkejut ketika menemukan lima anak kucing yang baru lahir di dalamnya.

Mereka meringkuk bersama dan terengah-engah.

Dia tahu dia perlu mencari bantuan, jadi dia menghubungi SPCA Wake County.

“Anak-anak kucing tersebut kelaparan dan dehidrasi, dan pada usia dua minggu, pandangan mereka suram,” tulis penampungan hewan.

Campbell berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Anak-anak kucing tidak akan dapat bertahan lebih lama di bawah terik Matahari.

Dia mengatakan kepada The News & Observer,: “Saya tidak percaya orang bisa melakukan itu. benar-benar tidak punya hati.”

Sayangnya, satu anak kucing mati. Empat anak kucing coklat yang tersisa diberi nama Crow, Raven, Magpie, dan Jackdaw dan sekarang berkembang pesat.

Selama beberapa minggu pertama, mereka menerima perawatan sepanjang waktu dengan meminum susu setiap beberapa jam.

Sebuah keluarga asuh yang baik hati membawa anak-anak kucing itu dan menghujani mereka dengan cinta. Mereka menjuluki kucing kecil itu “The Blackbird Kittens” dan membagikan pemulihan mereka di Instagram.

Tempat penampungan menulis,: “Sekarang mereka sudah berusia enam minggu dan anak-anak kucing itu sehat, berkembang, dan akan mendekati tahap di mana mereka siap untuk diadopsi!”

Anak-anak kucing yang lucu suka meringkuk dan memberikan ciuman tetapi semua memiliki kepribadian unik mereka sendiri.

Jackdaw adalah “anak nakal dengan hati yang besar”, Raven suka memberikan ciuman, Magpie pemalu tapi super fotogenik, dan Crow adalah yang keras dan menuntut.

Campbell berdoa agar mereka semua menemukan rumah yang penuh kasih selamanya. Dia mengatakan cara mereka ditinggalkan dengan sembarangan dan dibiarkan hampir mati membuatnya “ingin menangis”.

Siapa pun yang tertarik untuk mengadopsi salah satu kucing menggemaskan dapat mengunjungi situs web SPCA of Wake County untuk informasi lebih lanjut.(lidya/yn)

Sumber: familypet

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular