Erabaru.net. Umumnya, orang-orang yang terus terang mengaku bahwa mereka tidak tertarik memiliki hewan peliharaan, sebagian besar dari mereka karena tidak tahu bahwa hewan-hewan cantik ini dapat memberikan sesuatu yang luar biasa untuk mereka.

Ini adalah kisah tentang seorang ayah dari seorang wanita di Brasil bernama Flávia Carvalho yang mengaku bahwa dirinya tidak ingin memiliki anjing di rumah apa pun alasanya. Namun, hanya dalam dua bulan dia langsung berubah pikiran.

Tanpa memberi tahu ayahnya sebelumnya, Flávia mengadopsi seekor anjing pitbull putih yang cantik dari jalanan dan membawanya pulang ke rumahnya yang terletak di kota padat penduduk Sao Paulo.

Awalnya Flavia masih ragu apakah ayahnya akan mengizinkannya namun reaksi ayahnya sangat mengejutkannya.

Dalam sebuah video yang telah beredar di seluruh dunia, pria tua itu terlihat duduk bersama anjing di pangkuannya, menyanyikan lagu pengantar tidur yang lembut untuknya, dengan cinta yang luar biasa tanpa syarat.

Ayahnya yang dulu keras kepala, sekarang tidak dapat melepaskan diri dari sahabat anjingnya yang baru. Dia membelainya dengan kasih sayang yang sama seperti yang dimiliki hewan berkaki empat yang indah ini.

“Saya merasa benar-benar dikalahkan oleh manisnya hewan ini,” kata ayah Flávia Carvalho.

Video tentang hubungan khusus yang telah terjalin antara ayahnya dan anak anjing itu, dapat terlihat bagaimana pria itu berubah dari tidak menginginkan hewan peliharaan di rumahnya menjadi sosok orang tua yang memperlakukan hewan peliharaan barunya seperti anak laki-laki .

Gambar berbicara lebih jelas daripada kata-kata. Dengan mata tertutup, pria tua itu berkonsentrasi dan memeluk anak anjingnya dengan penuh kasih, dia terlihat bernyanyi dengan manis di telinga anjing itu, mengayunkan dengan lembut seolah-olah dia masih bayi.

Anak anjing itu juga terlihat gembira dan sangat nyaman dalam pelukan teman barunya itu, ia terlihat benar-benar menikmati waktunya

Publikasi Flavia Carvalho berhasil mengumpulkan lebih dari 100.000 reaksi, 40.000 komentar positif dan hampir 230.000 tampilan hanya dalam waktu kurang dari satu minggu.

“Ayah saya dengan anak anjing yang tadinya tidak ingin dia miliki,” kata wanita itu dalam postingannya.

Yang benar adalah bahwa melihat keduanya bersama-sama adalah mencintai mereka; penolakan awal itu tidak terlihat sama sekali. Faktanya, lagu yang dinyanyikan pria tua itu berbicara tentang apa artinya mencintai seseorang di atas segalanya.

Bagikan kisah cinta lucu antara anjing dan pria ini. Mungkin bahkan pria berbulu itu tidak mengerti begitu banyak kasih sayang, tetapi dia menikmatinya. Dan itu, siapa yang tidak suka dinyanyikan lagu yang indah disertai dengan garukan perut yang bagus?(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular