Erabaru.net. Ulang tahun biasanya akan dikaitkan dengan pesta dan hadiah, namun, ulang tahun juga bisa menjadi peristiwa yang sulit atau sepi bagi mereka yang tidak memiliki siapapun untuk menghabiskan hari bersama dan berbagi kegembiraan di hari istimewanya. Salah satu contohnya seperti wanita ini.

Seorang wanita yang tertangkap kamera sedang berada di tempat yang tampak seperti sebuah restoran, dia terlihat duduk di meja dengan kue di dalam kotak di depannya dalam sebuah video yang dibagikan di Twitter minggu ini.

Tidak jelas apakah wanita itu mengharapkan seseorang untuk bergabung dengannya, tetapi dia terlihat sedang menelepon seseorang di awal video, sesudah menutup telepon, dia membuat gerakan berdoa dengan tangannya.

Tampak mencoba dan memanfaatkan situasi ini sebaik mungkin, wanita itu menyalakan lilin di atas kue dan melanjutkan untuk bertepuk tangan, tetapi dia tidak lagi harus melakukan itu semua sendirian karena seorang anggota staf segera bergabung.

Wanita itu mendongak kaget ketika orang lain berkumpul di sekitar mejanya, dan kebahagiaannya terlihat saat dia berdiri, tersenyum dan menyeka air matanya.

Pengguna media sosial memuji tindakan orang asing dalam video tersebut, dengan satu orang menggambarkan mereka sebagai ‘Tindakan kebaikan dan kepedulian yang indah.’

Video tersebut telah menyebar jauh dan luas, menerima lebih dari dua juta tampilan dari orang-orang yang sangat senang melihat tampilan yang begitu menyentuh.(lidya/yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular