Erabaru.net. Meskipun industri penitipan hewan peliharaan saat ini relatif lengkap, dan sebagian besar wilayah di perkotaan memiliki tempat penitipan hewan peliharaan, namun, karena biayanya yang tinggi, banyak pemilik anjing dan pemilik kucing lebih cenderung merawat hewan mereka di rumah.

Khusus untuk pemilik hewan peliharaan yang berencana untuk bepergian agak lama, selama mereka meninggalkan makanan yang cukup dan membiarkan anjingnya hidup sendiri untuk jangka waktu tertentu, itu tidak akan jadi masalah.

Seorang wanita di Provinsi Hebei, Tiongkok, harus kembali ke Shandong karena epidemi setahun yang lalu, jadi dia meninggalkan anjingnya sendirian di rumah. Wanita itu meninggalkan anjing itu dengan 100 roti kukus, 40 kg makanan anjing dan air yang cukup, dan anjing itu tinggal sendirian di rumah selama 33 hari.

Apa yang tidak dia duga adalah bahwa meskipun dia telah membuat sedikit persiapan psikologis, dia kembali dan membuka pintu pabrik untuk melihat bahwa pemandangan di depannya hampir membuatnya pingsan.

Saya melihat bahwa makanan yang tersisa pada saat itu masih tersisa, tetapi yang tidak dia duga adalah kotoran anjing berserakan di seluruh lantai.

Meskipun pemandangannya agak tak tertahankan untuk dilihat secara langsung, itu masih merupakan hal yang menghibur. Anjing itu tinggal sendirian selama 33 hari, jika itu manusia, itu akan menjadi gila. (yn)

Sumber: fgnj1634

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular