Erabaru.net. Banyak orang akan mengabaikan hewan terlantar di jalanan bahkan saat hidup mereka dalam bahaya. Untungnya, Julieta De Agata bukan salah satu dari mereka, wanita berjiwa besar ini menyelamatkan nyawa seekor anak kucing yang sekarat karena kesakitan.

Rupanya, seseorang telah memutuskan untuk menyingkirkan hewan itu karena dia menderita kondisi serius di mata kirinya. Anak kucing itu berumur beberapa hari ketika dia menghadapi kerasnya dunia ini, tetapi Juliet ada di sana untuk menyelamatkannya.

Proses pemulihannya tidak mudah, tetapi dengan banyak kesabaran dan cinta, kucing itu menjadi anak manja seperti sekarang.

Julieta, tergerak oleh kisahnya dengan Paloma, memutuskan untuk membuat postingan emosional di Facebook untuk mempublikasikan kasus anak kucingnya.

Dalam serangkaian gambar, wanita ini membagikan transformasi luar biasa yang dialami teman barunya dan betapa beraninya dia selama ini.

“Berapa banyak hal yang terjadi dalam waktu sesingkat itu! Berada bersama teman baru ini telah membuat saya memahami nilai kehidupan untuk tidak melihat kebelakang dan melihat seberapa banyak masa depan yang masih ada harapan. Di sini Anda dapat melihat saya, ini adalah kisah saya yang dirangkum dalam beberapa foto, ” tulis Julieta di akun Facebooknya.

Wanita Spanyol dari Torrejón de Ardoz ini telah memberikan contoh kemanusiaan yang luar biasa kepada semua kenalannya dan juga kepada dunia. Terlepas dari kesulitan yang diakibatkan oleh krisis Covid-19 untuk semua orang, dia tidak menghindari kebutuhan akan seekor hewan malang yang membutuhkan bantuan mendesak.

Sekarang, Paloma pulih dan menikmati kebersamaan dengan pemiliknya dan sekarang dia juga menjadi seekor kucing selebriti di Facebook.

Julieta menggunakan akunnya di jejaring sosial untuk terus-menerus melaporkan evolusi anak kucing dan semua kejenakaannya.

“Saya cukup beruntung bertemu dua ibu sampai hari ini, juga ayah, saya tidak kekurangan kasih sayang tetapi keluarga definitif saya sudah menunggu saya. Saya harus pulih sepenuhnya sebelum berangkat ke kehidupan baru saya, mereka merawat saya dan memperlakukan saya untuk itu, ”tulis Julieta atas nama Paloma.

Tanpa ragu, wanita ini layak mendapat tepuk tangan meriah atas cinta dan dedikasinya yang luar biasa. Dia tidak ingin menjadi bagian dari sekelompok orang yang berjalan melewati rasa sakit makhluk yang menderita ini dan memutuskan untuk mengambil tindakan, jadi itu adalah sesuatu yang harus diakui dan kami mengucapkan selamat padanya untuk itu.

 

Berapa kali kita lewat daripada membantu dan menutup diri untuk mengenal cinta sejati? Bagikan kisah Paloma dan semoga semua orang memberkati kesembuhannya. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular