Erabaru.net. Banyak netizen pria yang iri dengan pria Tiongkok ini karena menikahi istrinya yang cantik dari Ukraina, bukan hanya karena dia menikah dengan wanita bule berambut pirang, tetapi juga karena dia menikahinya dengan “gratis”.

Kisah cinta Inesa dan He Pingwei dimulai pada Januari 2016 ketika dia bekerja sebagai penerjemah di Beijing di mana dia bertemu He, menurut NetEase

Inesa langsung tertarik pada He karena kepribadiannya yang baik hati, sedangkan pria itu terpesona oleh keceriaan Inesa. Mereka jatuh cinta segera setelah itu dan sering bepergian bersama.

Baru pada akhir tahun lalu keduanya memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya. Pasangan itu melamar dan menerima surat nikah mereka pada Oktober 2017.

Yang membuat orang terheran-heran adalah fakta bahwa upacara pra-pernikahan ini tidak dipungut biaya apa pun. Pihak Inesa, mungkin karena perbedaan budaya, dia pun tidak meminta hadiah pertunangan dari keluarga He.

Dalam tradisi Tionghoa, suami harus selalu memberikan hadiah kepada keluarga istri beberapa bulan sebelum tanggal pernikahan mereka yang sebenarnya.

Hadiah termasuk berbagai barang, termasuk permen, kue, minuman keras, perhiasan atau bahkan mobil dan properti dari orangtua pengantin pria kepada pengantin wanita dan keluarganya.

Selain hadiah, keluarga suami juga harus membayar sejumlah uang tertentu kepada keluarga pengantin wanita, yang sering disebut sebagai “mas kawin”.

Upacara berlangsung di kampung halaman pria itu di Kabupaten Yangcheng di Provinsi Shanxi, Tiongkok bagian utara – lima bulan setelah mereka mendapatkan sertifikat pernikahan mereka. Menurut laporan itu, acara tersebut telah menjadi pembicaraan hangat di kota.

Orangtua Inesa dan teman-temannya dilaporkan terbang ke Tiongkok untuk menghadiri pernikahannya.

Sejauh ini, satu-satunya rencana yang diumumkan oleh pengantin baru adalah bahwa mereka akan tinggal di daerah Yangcheng, di mana mereka akan memulai hidup mereka sebagai suami dan istri.

Kisah cinta dia dan Inesa tidak terlalu luar biasa, pada tahun 2014, Mei Aisi, seorang pengusaha Tiongkok, menjadi viral setelah kisahnya tentang bagaimana ia bertemu dengan istrinya yang berkebangsaan Ukraina diangkat oleh beberapa outlet berita. Beberapa tahun kemudian, ia memulai layanan perjodohan bernama Culove Dating Club untuk pria Tiongkok yang juga ingin menikahi wanita Ukraina seperti dia.(lidya/yn)

Sumber: nextshark

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular