Erabaru.net. Menjadi seorang ayah adalah salah satu tugas yang paling rumit dalam kehidupan keluarga, itu adalah pekerjaan yang membutuhkan usaha, waktu, dedikasi, biaya, dan di atas semua itu juga dibutuhkan banyak cinta dan kasih sayang.

Tidak semua dari mereka dapat memerankan peran ini dengan baik, walau kebanyakan dari mereka mendapat dukungan dari keluarga mereka untuk merawat anak-anaknya, tidak jarang juga di antara mereka yang sayangnya lebih memilih untuk melepaskan tanggung jawab dan komitmen mereka secara permanen.

Pasangan 34 tahun dan 37 tahun asal Vigo, Pontevedra, Brasil, ini sudah 6 tahun berusaha menjadi orangtua saat akhirnya hamil pada Januari lalu.

Setelah perjuangan tak kenal lelah yang mencakup beberapa perawatan fertilisasi in vitro atau bayi tabung, impian mereka akan menjadi kenyataan, namun apa yang tidak mereka duga adalah bahwa itu adalah kehamilan ganda dan mereka akan memiliki 5 bayi .

Pasangan itu mengatakan bahwa mereka tidak dapat membesarkan lima anak dan itu memotivasi mereka untuk membuat keputusan yang hari ini menyebabkan kontroversi di jaringan, mereka menyerahkan empat bayi karena “mereka hanya ingin menginginkan satu anak”.

Mengenai keputusan memilih bayi mana yang akan mereka ambil, sang ibu berkomentar bahwa itu adalah keputusan tersulit dalam hidupnya.

“Karena mereka belum dapat berbicara, mereka tidak berbicara atau apa pun, kami tidak dapat membedakan bayi mana yang paling pintar, jadi kami memutuskan untuk memilih bayi yang terlihat paling tampan bagi kami,” kata sang ayah, yang identitasnya tidak diungkapkan.

“Kami sadar bahwa memiliki anak mengubah hidup Anda, kami tahu itu dan kami berasumsi, tetapi lima anak sudah tampak terlalu banyak,” tambah sang ayah.

Menanggapi reaksi yang dihasilkan keputusan mereka setelah berita menyebar, mereka mengatakan bahwa menjadi orangtua, membesarkan dan mendidik anak-anak bukanlah tugas yang mudah itu sebabnya mereka akan fokus pada satu bayi.

“Biarkan empat lainnya diadopsi dengan pasangan yang, seperti kita, kesulitan memiliki anak dan membuat mereka bahagia,” kata sang ayah.

Keempat bayi dikirim ke panti asuhan dan di sana mereka berharap sebuah keluarga memutuskan untuk mengadopsi mereka dengan cinta, perhatian, dan kehangatan rumah yang layak mereka dapatkan.

Untuk saat ini, keluarga angkat akan merawat mereka sampai mereka menemukan orangtua angkat, kemungkinan mereka juga akan pergi ke rumah yang terpisah tanpa dapat berhubungan kembali dengan saudara kandung mereka.

Beberapa pengguna jaringan telah berkomentar bahwa ikatan khusus ini tidak dapat diputus dan bahwa mereka harus tumbuh bersama, sama seperti mereka datang ke dunia.

Apa pendapat Anda tentang keputusan orangtua ini? Bagikan kasus kontroversial ini! (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular