Erabaru.net. Setiap kali kita berbicara tentang kecanduan, banyak orang akan berpikir tentang rokok, alkohol atau obat terlarang. Namun, ada jenis kecanduan lain yang lebih berbahaya bagi kesehatan. Salah satunya adalah dysmorphophobia, penyakit mental yang selalu merasa penampilannya kurang.

Orang dengan jenis patologi ini memiliki obsesi mental yang membuat mereka mengubah tubuh dan aspek wajah mereka secara ekstrim, seperti seorang wanita di Kiev, Ukraina, yang dengan bangga mengklaim memiliki pipi terbesar di dunia.

Wajah Anastasia Pokreshchuk terlihat seperti sesuatu yang keluar dari novel cyberpunk, tetapi yang paling mengejutkan adalah dia mengatakan bahwa dia tidak puas dengan hasilnya, dan dia ingin melakukan operasi lagi walaupun dia sudah melakukannya sebelumnya.

Wanita itu adalah seorang selebriti di kampung halamannya. Ia terkenal dengan postingannya yang menampilkan estetika wajah yang unik dan luar biasa, serta memberikan berita tentang rutinitas kehidupan sehari-harinya.

Dia juga sangat terbuka dengan ribuan pengikutnya tentang semua operasi yang dia lakukan di tubuhnya, dan mengklaim bahwa semua itu dilakukan dengan rasa puas.

Baru-baru ini, salah satu penggemarnya menanyakan tentang seberapa banyak dia berencana untuk meningkatkan payudara dan bokongnya.

“Kapan Anda akan menjalani operasi payudara dan berapa ukurannya? Dan apakah Anda berencana untuk mendapatkan implan pantat? ” tulis seorang penggemarnya.

Dia hanya menanggapi dengan mengatakan bahwa dia berharap untuk meningkatkannya menjadi ukuran cup D , menambahkan bahwa jika alam tidak memberikan payudara besar, sains akan melakukannya.

Dia juga meyakinkan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk melakukan sesuatu dengan bokongnya , tetapi dia akan menjalani sedot lemak.

“Alam tidak memberi saya jenis payudara yang besar. dan saya akan mengubahnya. Namun, saya tidak berencana untuk melakukan implan bokong, karena saya akan melakukan sedot lemak dan menambah lemak di bokong saya,” tambah Pokreshchuk.

Prosedur bedah lain yang dilakukan Anastasia termasuk filler bibir, veneer, dan sentuhan rahang dan dagu untuk mencoba memberinya garis yang lebih jelas.

Hanya untuk memperbesar tulang pipinya, wanita Ukraina ini telah menghabiskan sekitar Rp 30 juta.

Baru-baru ini, Pokreshchuk membagikan foto menarik di mana dia menunjukkan dirinya kepada lebih dari 263.000 pengikutnya, sebelum transformasinya yang luar biasa.

Dalam foto tersebut, dia terlihat dengan rambut coklat alami, mata coklat, dan riasan tipis. Dia juga bertanya kepada pengikutnya, tampilan mana yang mereka sukai.

Sementara itu, Anastasia melanjutkan hidupnya, sangat jelas bahwa penampilannya dapat terlihat aneh dan tidak wajar. Tetapi dia meyakinkan bahwa dia bahagia dan tidak peduli apa yang akan orang lain katakan. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular