Erabaru.net. Kehidupan setiap orang tidak mudah, dan mereka akan menghadapi banyak hal yang tidak memuaskan. Beberapa orang memilih untuk menyerah pada kenyataan, tetapi beberapa orang memilih untuk terus berjuang dengan caranya sendiri. Khususnya para penyandang disabilitas fisik, banyak dari mereka memiliki semangat pengembangan diri yang sangat mengagumkan.

Bagi mereka dengan kondisi cacat fisik, mungkin kebanyakan dari mereka akan jatuh ke dalam rasa rendah diri dan putus asa, namun masih ada orang dengan kondisi itu masih tetap berjuang dan tidak mau menyerah dengan kondisinya!

 

Baru-baru ini seorang kurir dari Kaohsiung, Taiwan, membagikan di grup Facebook “UberEATS Taiwan” foto seorang penyandang disabilitas yang menggunakan kursi roda untuk mengantarkan makanan.

Staf pengiriman mengungkapkan bahwa setelah melakukan layanan pesan antar makanan di Kaohsiung untuk waktu yang lama, dia telah melihat banyak dari mereka mengendarai sepeda motor. Namun suatu hari dia menjumpai seorang pria tua yang menggunakan “kursi roda listrik” untuk mengantarkan makanan.

Pada saat itu, dia melihat pria tersebut sedang terjebak di antrean mobil, dia tidak sempat berbicara dengannya tetapi dia tahu bahwa pria cacat itu berjuang untuk hidup tanpa rasa takut akan hambatan fisik dan itu sangat menyentuhnya.

Tidak hanya itu, dia juga memuji kegesitannya, melihat lampu merah sangat memakan waktu, dia segera berbalik ke trotoar, dia ahli dalam menghindari pohon-pohon jalanan untuk bergerak maju, gerakannya benar-benar menunjukkan bahwa dia adalah seorang pengantar sejati.

Selain untuk berbagi energi positif optimisme alasan dari postingan ini adalah agar platform pengiriman dapat lebih memperhatikan mereka yang memiliki cacat fisik. Dalam postingan tersebut dia juga dengan hormat meminta platform pengiriman untuk merawat mitra yang kurang beruntung dan memberikan subsidi “100 yuan per pesanan”.

Semangat untuk menjadi kuat dan mandiri meski dalam keadaan kurang beruntung dari dirinya membuat netizen yang tak terhitung jumlahnya sangat tersentuh.

Sungguh pria yang luar biasa ! (lidya/yn)

Sumber: quwenshare

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular