Erabaru.net. Ketika sepasang suami istri di Rusia datang ke daerah Banniye Springs untuk berjalan-jalan. Mereka tiba-tiba dikejar oleh seekor beruang liar yang kelaparan. Dalam keputusasaan, pasangan ini memutuskan naik ke sebuah pohon dan terjebak selama 10 hari tanpa makan dan minum.

Anton Bogdanov, dan istrinya Nina Bogdanov, sedang berkendara ke daerah Banniye Springs . Awalnya mereka berencana untuk tinggal di sana selama satu malam, tetapi mereka tidak menyangka akan ada di sana selama 10 hari, setelah terjebak di atas pohon karena dikejar oleh beruang lapar.

Nina mengatakan bahwa setelah beruang menyerangnya, mereka memutuskan untuk meninggalkan mobil dan pergi ke pusat pengunjung untuk meminta bantuan. Di tengah jalan, rupanya seekor beruang liar diam-diam telah membuntuti mereka dari belakang.

 

“Beruang itu ada di belakang kami. Kami tidak menyadarinya pada awalnya. Pada saat itu beruang itu sempat terlihat takut, namun dia segera kembali dan mengejar kami,” kata Nina.

Nina dan suaminya kemudian berlari dengan putus asa, dan akhirnya memanjat pohon besar untuk bersembunyi.

“Beruang itu hampir membunuh suami saya. Saya menjatuhkan botol air untuk mengalihkan perhatiannya, dan kemudian suami saya naik ke atas pohon, ” Nina menambahkan.

2 jam kemudian, beruang itu hampir memanjat pohon, jadi mereka terpaksa menjatuhkan ransel mereka untuk mengalihkan perhatian beruang, tetapi sayangnya semua persediaan makanan mereka ada di dalam ransel itu.

Nina mengatakan bahwa beruang itu menetap di bawah pohon selama 2 hari. Mereka menemukan kesempatan untuk melarikan diri dari pohon dan melompat ke sungai. Namun, beruang liar itu kembali lagi dan akhirnya mereka harus melarikan diri kembali ke atas pohon.

Untungnya, mereka dengan cepat ditemukan oleh petugas pencarian dan penyelamatan.

Ada sekitar 23.000 beruang liar di daerah itu, yang merupakan populasi karnivora terbesar di Rusia dan ada 4 serangan beruang tahun lalu, yang mengakibatkan 2 kematian. (lidya/yn)

Sumber: ettoday

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular