Erabaru.net. Seorang ibu yang diberi tahu bahwa dia tidak akan pernah berjalan lagi setelah lumpuh dalam kecelakaan saat mengendarai ATV telah menentang segala rintangan dengan berjalan menyusuri lorong pada hari pernikahannya.

Dengan bantuan alat bantu jalan, Brittney Bedwell, 26 tahun, dari Indiana, dapat meminta ayahnya mengantarnya ke pelaminan pada hari pernikahannya dengan suaminya yang sekarang, Glen, di depan keluarga dan teman-teman mereka.

“Itu sangat penting bagi saya karena saya harus melihat saudara perempuan saya berjalan menyusuri lorong dengan [ayah kami], dan saya tahu saya ingin melakukan itu, jadi saya harus mendorong diri saya lebih keras lagi,” katanya kepada WISH.

Momen yang mengharukan adalah momen yang dia katakan tidak akan pernah terjadi setelah kecelakaan yang menghancurkan mengubah hidupnya selamanya.

Empat tahun lalu, Brittany dan putranya yang masih kecil mengalami kecelakaan saat mengendarai ATV yang membuatnya lumpuh. Syukurlah, putranya tidak terluka, tetapi dia menderita luka serius dan dirawat di rumah sakit selama berbulan-bulan.

Itu adalah perjuangan berat bagi sang ibu, yang menjalani beberapa operasi dan berjuang melawan infeksi serius.

“Seorang dokter mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan pernah bisa berjalan lagi, dan saya tidak ingin mempercayainya, namun ketika saya memikirkannya, saya mengalami depresi dan kecemasan,” katanya.

“Tapi begitu saya menerima kenyataan, saya dapat merasakan sesuatu di kaki saya pada saat saya bangun di pagi hari dan saya tahu ini belum berakhir.”

Brittany mulai melihat kemajuan dalam terapi fisik, dan Glen melamarnya saat dia berada di rumah sakit.

Dia juga diberitahu selama pemulihannya bahwa dia tidak akan bisa punya anak lagi, tapi sekarang dia malah hamil empat bulan.

Ibu hamil ini memuji kekuatan mentalnya dengan membantunya menembus batas-batas fisik ini setelah kecelakaannya.

Beberapa hari setelah pernikahannya, Brittany siap untuk kembali menjalani terapi fisik dan keluar dari kursi rodanya untuk selamanya.

“Saya punya anak, saya punya suami, dan saya punya keluarga dan teman-teman. dan mereka semua ada di sudut saya jadi saya mendorong mereka karena mereka mendorong saya,” katanya.

Adik Brittany, Ashley Sieb, merayakan momen bahagianya di Facebook dengan foto-foto hari besarnya serta video dia berjalan menyusuri lorong.

“Dia membuatku tak bisa berkata-kata. Jadi, saya hanya akan mengatakan – Brittney Bedwell menginspirasi saya untuk tidak pernah menyerah. Untuk percaya pada keajaiban. Untuk tetap kuat. Untuk menentang ketidakmungkinan. Untuk mencintai secara mendalam dan bebas,’ tulisnya. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular