Erabaru.net. Dalam banyak kesempatan kita telah mendengar kesetiaan anjing yang luar biasa, memberikan banyak bukti tentang apa yang mampu mereka lakukan untuk orang yang paling mereka cintai, seperti manusia favorit mereka atau teman berbulu lainnya.

Tetapi dalam kasus kucing, kita terbiasa mendengar cerita yang menunjukkan tentang karakter mereka, kemandirian mereka dan tidak ada yang tahu apakah kucing memiliki kesetiaan yang sama seperti anjing.

Namun, sebuah video tentang reaksi anak kucing yang berduka atas kematian sahabatnya, kucing lain, telah mengejutkan ribuan orang.

Adegan itu direkam di Distrik Songbei di Harbin, Provinsi Heilongjiang, Tiongkok bagian utara.

Ini adalah momen memilukan ketika seekor kucing menolak meninggalkan tubuh sahabatnya yang tak bernyawa, yang baru saja kehilangan nyawanya.

Dilihat dari adegannya, mungkin kucing itu berpikir bahwa dia masih bisa melakukan sesuatu untuk menyelamatkan hidupnya. Dan dengan putus asa, dia mulai menyeret tubuh berat temannya ke jalan.

Beberapa saksi menyebutkan bahwa mereka melihat bagaimana kucing itu menghabiskan semua usahanya untuk menghidupkan kembali temannya, tetapi ketika semua usahnya tidak ada yang berhasil, dia melakukan sesuatu yang benar-benar luar biasa.

Dalam video tersebut Anda dapat melihat bagaimana kucing kucing yang gigih dan penyayang membawa tubuh lemas anak kucing yang sudah mati dengan mulutnya.

Dengan sekuat tenaga dia mengeluarkannya dari tengah jalan dan membawanya ke pinggir jalan. Kadang-kadang, karena kelelahan, dia harus berhenti beberapa kali untuk mendapatkan kembali kekuatannya, tetapi tidak menyerah sampai temannya aman.

Anak kucing itu menemukan sebuah mobil putih yang diparkir dan melihat bahwa ini mungkin tempat yang aman, dia pun membawanya ke bawah mobil.

Rekaman itu berakhir dengan kucing itu melakukan upaya terakhirnya untuk menyeret temannya ke bawah mobil.

Belum diketahui pasti apa penyebab kematian kucing tersebut, namun dilihat dari adegan pertama, sepertinya dia telah dilindas oleh mobil lain. Dan pada saat itu dia memulai pekerjaan mulianya untuk menghidupkan kembali temannya.

Sayangnya, semua ini terjadi saat orang yang lewat terkejut dan hanya memiliki rasa “ingin tahu” jadi mereka hanya merekam dan tidak melakukan apa pun untuk kucing itu..

“Temannya sudah mati, lihat kucing itu,” terdengar suara latar dalam video.

Sumber lain memastikan bahwa ada tempat penampungan hewan di daerah itu dan semoga penyelamat memperhatikan keberadaan kucing yang sedang berduka, setidaknya menawarkan bantuan.

Ini adalah pemandangan yang menghancurkan jiwa kita dan pada saat yang sama meninggalkan pelajaran terbaik bagi kita. Jika setelah menonton video ini beberapa orang bodoh masih berani meyakinkan bahwa hewan tidak memiliki perasaan, itu karena dia tidak mengerti apa-apa.

Kami sangat berharap orang-orang menjadi sadar bahwa saat menjumpai makhluk yang rentan dan membutuhkan bantuan tidak mereka tidak hanya merekam, tapi turun untuk membantu. Bagikan dengan teman-teman Anda! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular