Erabaru.net. Menghormati hewan biasanya akan dipelajari melalui contoh orang yang lebih tua, tetapi cinta sejati lahir ketika kita masih sangat muda. Inilah yang ditunjukkan oleh seorang gadis berusia 4 tahun yang telah menjadi pelindung termuda keluarganya, dan memberikan contoh kemanusiaan yang luar biasa kepada dunia.

Gadis ini bernama Gabyzinha, seorang gadis di Brasil yang telah menyentuh semua orang. Gaby tinggal di kotamadya Petrolina di negara bagian Pernambuco, Brasil. Sejauh ini, dia telah menyelamatkan tiga hewan kecil dan merawat mereka seolah-olah mereka adalah bayi. Gadis kecil itu menukar mainannya dengan pekerjaan altruistik yang indah, dan ketika dia melihat makhluk dalam kesulitan, dia selalu membantunya.

Ketertarikan Gaby untuk berbuat baik menyertainya di mana-mana dan untuk alasan ini ketika dia mengunjungi peternakan kakeknya, dia tidak berhenti melayani semua hewan. Tetapi beberapa minggu yang lalu, seekor anak kambing secara khusus mencuri hatinya.

Dia menemukan hewan yang memiliki cacat pada kaki belakangnya yang membuatnya tidak bisa berjalan dengan mudah. Menghadapi situasi ini, Gaby memutuskan untuk menjadi pengasuh pribadinya di siang hari di pertanian kakeknya.

Gadis kecil yang berhati besar itu memberinya makan dengan tangan kecilnya sendiri dan berjalan jauh untuk mencari makanan dan kemudian memberinya makan langsung ke mulut makhluk itu.

Kisah gadis kecil ini dibagikan oleh ibunya Jany Alencar di jejaring sosialnya dan, tidak butuh waktu lama sampai banyak orang tergerak dengan tindakan Gadis ini

 

“Dan di sana, Gaby pergi memberi makan kambing cacat dengan memberinya makanan di mulutnya. Itulah hari di mana kambing yang lapar tiba-tiba menjadi sangat kenyang sampai tidak mau makan lagi dan akhirnya, Gaby menidurkannya dengan sedikit lagu ,” tulis Jany dalam postingan Facebook.

 

Bagi keluarga Alencar, gestur cantik itu sudah tidak asing lagi. Baru seminggu yang lalu mereka menyerahkan seekor anak anjing yang diselamatkan oleh Gaby kecil, cerita itu juga dibagikan oleh Jany di jejaring sosialnya.

Wanita itu terpesona oleh hati putrinya, tetapi khawatir ketika dia melihat bahwa itu adalah anak anjing ketiga yang Gaby putuskan untuk diselamatkan dari jalanan sepanjang tahun ini.

Menurut Jany, Gaby berpendapat bahwa itu akan menjadi rumah sementara dan sedemikian rupa karena Lili (saat mereka memutuskan untuk membaptis anak anjing) diserahkan untuk diadopsi dalam beberapa hari.

“Putri saya Gabyzinha memberitahu mereka bahwa anak anjing itu menemukan rumah yang penuh cinta. Terima kasih Lili telah mengisi rumah kami dengan kebahagiaanmu selama 4 hari di rumah sementara ini”, ujar sang ibu.

Tidak diragukan lagi bahwa gadis kecil ini akan menjadi wanita yang hebat karena dia telah mendedikasikan waktu dan energinya untuk tujuan yang sama seperti penyelamatan. Selain itu, Gaby yang beruntung juga memiliki keluarga yang penuh kasih yang peduli dan mendukungnya.

Demikian kisah-kisah yang membuat kita bangga, berbagi catatan ini dan semoga teladan Gaby memotivasi orang lain untuk berbuat baik. Bravo, si kecil! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular