Erabaru.net. Pada tanggal 30 Juni, sebuah video pendek berjudul “Pria mengambil foto di cabang-cabang pohon indah” muncul di media sosial.

Pria tersebut awalnya terlihat sangat bahagia, tetapi ketika dia menyadari ada sesuatu yang salah, dia berpura-pura tenang, namun lama-lama senyumnya menghilang sepenuhnya, membuat banyak netizen tertawa, dan menyebutnya sebagai “adegan perjalanan yang memalukan”.

Pada tanggal 21 Juni, seorang turis pria secara tidak sengaja mengubah dirinya menjadi “tempat indah” saat mengunjungi Area Pemandangan Huangguoshu di Provinsi Guizhou, Tiongkok. Seluruh perjalanannya membuatnya malu dan juga lucu. Mau tak mau membuat orang bertanya-tanya, bagaimana dia bisa masuk?

Banyak cabang-cabang pohon tua yang mencuat dari jalan-jalan kecil di daerah yang indah itu, karena tidak ada campur tangan manusia, bentuknya juga terlihat berbeda.

Pada hari kejadian, ketika pria itu sedang mengunjungi taman itu dengan teman-temannya, dia memasukkan kepalanya ke dahan pohon segitiga untuk mengambil sebuah foto, dan kemudian terjadilah pemandangan yang membuatnya sedikit malu.

Dalam video tersebut, setelah pria itu meraih ke dahan pohon, dia tersenyum ke kamera dan berkata, “mantap”. Para turis di sekitarnya datang dan pergi melewatinya. Dalam video, dia terlihat mengamati turis yang lewat dengan matanya sambil mencoba mengeluarkan kepalanya.

Ketika para turis melihat kepala pria itu tersangkut di dahan pohon, mereka melemparkan pandangan aneh. Mata pria itu terlihat tidak menentu, dan untuk menutupi rasa maluya, dia berusaha tersenyum dan melanjutkan foto sambil berusaha mengeluarkan kepalanya dari dahan pohon.

Dia mencoba menarik kepala ke depan dan ke belakang namun tetap tidak bisa. Wajah pria itu terlihat mulai memerah karena rasa malunya, tetapi semakin dia mencoba menarik kepalanya lagi. Dia secara bertahap semakin tersangkut. Banyak turis yang tertawa dan tidak dapat menahan geli.

Setelah video pria itu diposting di Internet, netizen tertawa, dan kolom komentar dipenuhi dengan candaan.

Untungnya, pria itu akhirnya mengeluarkan kepalanya dari dahan dan dia bergegas meninggalkan tempat tersebut. (lidya/yn)

Sumber: starnews19

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular