Erabaru. net. Membalas kebaikan pada orang yang telah menyelamatkannya adalah sifat dari banyak hewan. Mereka bertahan hidup di dunia yang kejam dan sangat sulit ini. Ketika diselamatkan, hewan-hewan ini akan berterima kasih kepada penyelamat. Mereka memiliki sifat seperti manusia manusia.

Ini adalah seekor kucing liar yang tahu bagaimana membalas budi. Pada saat itu, dia sekarat di jalanan. Seorang wanita yang menemukannya membawanya ke rumah sakit untuk perawatan dan menyelamatkan hidupnya.

Dia kemudian membawa kucing liar itu kembali ke rumah untuk merawatnya sampai kucing itu benar-benar sembuh.

Kucing liar memiliki kemauan untuk sembuh sangat kuat, dan dia sembuh dengan sangat cepat. Setelah kesehatannya pulih, dia tidak melupakan kebaikan wanita yang telah menyelamatkan hidupnya, dan dia mulai mencari cara untuk membalas budi.

Dalam benaknya kucing itu berkata: “Jika Anda menyelamatkan saya, saya akan menemukan cara untuk membalas Anda. Saya bukan kucing yang tidak tahu berterima kasih!”

Kucing itu memilih untuk kembali ke kehidupan liarnya, dan wanita itu tidak memaksanya untuk tinggal. Pada hari kedua, wanita itu terkejut saat menemukan seekor ikan koi besar tergeletak di depan pintu rumahnya.

Wanita itu agak bingung, karena dia menemukan ikan koi di depan pintunya setiap hari, dan dia belum melihat orang mencurigakan berjalan di sekitar pintu rumahnya.

Wanita itu kemudian mengamati dengan cermat selama beberapa hari, hanya untuk menemukan bahwa bukan orang yang memberi ikan itu, tetapi kucing liar yang telah dia selamatkan sebelumnya.

Dia menyadari bahwa semua koi ini adalah hadiah dari kucing liar sebagai balasan atas penyelamat hidupnya.

Wanita itu penasaran , di mana kucing itu mendapatkan ikan-ikan ini? Hari itu, wanita itu diam-diam mengikuti kucing tersebut untuk melihat apa yang terjadi, tetapi melihat kucing itu berlari ke kolam koi di komunitas, menangkap seekor ikan, dan pergi ke pintu rumahnya.

Setelah mengetahui hal itu, wanita itu sedikit tersentuh dan sedikit risau pada saat yang sama, bagaimana dia bisa memberi tahu kucing itu untuk tidak menangkap ikan lagi, karena itu adalah ikan peliharaan orang.

Sampai akhirnya, wanita itu benar-benar jatuh cinta pada kucing liar itu. Meskipun ditentang keluarganya, dia dengan tegas membawa kucing liar itu pulang. Dia memutuskan untuk memberi kucing itu rumah yang hangat dan tidak pernah membiarkannya berkeliaran lagi.(yn)

Sumber: fgnj1634

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular