Erabaru.net. Kucing dikenal karena naluri berburunya yang hebat. Jika Anda memiliki kucing di rumah, Anda akan tahu bahwa makhluk-makhluk ini mengejar semua yang bergerak: dari tikus, hingga hal-hal yang sederhana.

Bermain dengan mangsanya setelah dilumpuhkan adalah bagian dari ritual berburu hewan-hewan ini, tetapi tampaknya pada induk kucing naluri keibuan lebih kuat daripada pemburu. Ini adalah induk kucing hitam yang mengadopsi tidak lebih dan tidak kurang dari Oposum.

Hewan berkantung ini bisa sangat mirip dengan tikus ketika mereka baru lahir, tetapi ketika kucing dalam cerita ini berpapasan dengan salah satu dari mereka, dia tidak bisa tidak berpikir bahwa itu adalah anak yang hilang dan mengadopsinya sebagai anak kucing.

Kasus hewan yang aneh ini dibagikan di Facebook oleh netizen dengan nama “Michin gado gato”, di mana pengguna memutuskan untuk menceritakan prestasi keibuan kucing tetangganya.

Kucing itu menemukan Oposum di taman dan memutuskan untuk mengambilnya sebagai bayinya, intinya sekarang dia tidak terpisah darinya dan mereka melakukan semuanya bersama-sama.

“Mereka menemukan bayi Oposum di kebun mereka yang pasti jatuh dari induknya. Induk anak kucing menganggapnya sebagai salah satu anak kucingnya, tetapi dia tidak mengerti mengapa ‘anak kucing’ kecil ini selalu bergelantungan padanya, ”tulis mereka dalam publikasi.

Dalam publikasi itu, berbagai gambar keluarga aneh dibagikan. Indul kucing itu terlihat berkomitmen untuk merawat makhluk tak berdaya itu, tetapi tidak ada yang tahu apakah mereka akan memiliki ikatan yang sama ketika Oposum mulai tumbuh dan berbulu itu menemukan bahwa putranya bukan kucing.

Pertanyaan itu tidak akan terpecahkan sampai anak itu tumbuh dewasa, tetapi mungkin saja kasih sayang itu tetap utuh. Di kerajaan hewan ada berbagai kisah persahabatan dan adopsi yang tidak biasa, seperti dalam kasus ini. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular