Erabaru.net. Paula Northway Poland sedang dalam perjalanan dengan beberapa teman pada tahun 2018 ketika salah satu dari mereka mengambil foto burung camar yang sedang makan dengan santai. Tetapi mereka tidak tahu bahwa foto itu akan berubah menjadi photobomb hewan terbaik.

Sekelompok teman telah melakukan perjalanan ke Texas, AS, untuk melarikan diri dari musim dingin di Utah yang dingin ketika mereka memutuskan untuk berjalan-jalan di pantai.

“Ini adalah hari pertama kami di pantai, dan teman-teman saya duduk di garis pantai sementara saya pergi ke air untuk memberi makan roti kepada burung camar sehingga saya akan jauh dari orang-orang,” kata Poland kepada The Dodo.

Sedikit yang Poland tahu bahwa Christine Mather-Poole telah mengarahkan kamera ponselnya pada saat yang sepi.

“Christine mengambil foto ini, dan baru kemudian kami menyadari bahwa photobomb yang luar biasa ini telah terjadi,” kata Poland.

Tepat pada saat rana berbunyi klik, seekor burung camar terbang, menciptakan trik perspektif yang menakutkan. Melihat melalui gambar malam itu, teman-teman menemukan seekor burung berukuran prasejarah yang menjulang di atas Poland.

Sementara efeknya tampak seperti sesuatu yang dibuat dengan Photoshop, ilusi optik diciptakan oleh perspektif paksa.

Itu adalah gambaran sekali seumur hidup, dan mereka tahu itu, terutama ketika mereka melihat foto burung camar lain yang mereka ambil hari itu.

“Christine bahkan tidak sadar dia terbang ke dalam gambar. Dia tidak menyadarinya saat itu,” kata Poland. “Itu hanya keberuntungan.”

Poland mencetak dan membingkai gambar burung camar raksasa, yang sekarang tergantung di ruang tamunya sebagai bukti bahwa semuanya benar-benar lebih besar di Texas.(yn)

Sumber: The Dodo

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular