Erabaru.net. Semua orang pasti tahu kebutuhan berbagai makhluk hidup. Apa jadinya jika masyarakat tidak peduli pada makhluk yang sangat membutuhkan bantuan. Untungnya, masih ada orang yang mau keluar dari zona nyamannya untuk membantu mereka. Dan Karla Solís adalah salah satu orangnya.

Karla Solís menyelamatkan seekor hewan berbulu dari jalan-jalan di Tijuana, Meksiko, yang ditemukan di bawah mobil dalam keadaan menggigil kedinginan dan ketakutan, selain terlihat kekurangan gizi, anak anjing itu juga memiliki masalah kulit yang serius.

Matanya terlihat pasrah pada kehidupan benar-benar menyentuh gadis tersebut untuk membantunya sembuh.

Hewan kecil yang dia putuskan untuk diberi nama Elliot ini harus melalui beberapa bulan pemulihan. Bukan hanya kulitnya yang rusak, tapi hatinya, dan karena itu, Karla harus memulai dengan mendapatkan kepercayaannya.

Meskipun anjing itu tidak agresif, dia tampak sangat tidak tertarik untuk hidup. Wajah sedihnya sangat memilukan, tetapi Karla tahu bagaimana menghiburnya. Selain merehabilitasinya, gadis itu menjalin ikatan yang kuat dengannya.

Dia menyembuhkan lukanya sendiri dan memberinya obat, setelah dokter hewan memutuskan bahwa dia menderita Ehrlichia, infeksi yang ditularkan melalui kutu.

Karla berada di sisinya selama pemulihannya tetapi ketika saatnya tiba, dia tahu bahwa dia harus menemukan keluarga untuknya.

Gadis itu menghubungi Becky Moder, seorang ahli hewan yang memproses adopsi anjing dengan keluarga di Amerika Serikat. Wanita Samaria ini tidak hanya membantu Karla mengurus dokumen, tetapi juga menginvestasikan uangnya sendiri untuk pemulihan anjing kecil itu.

Elliot melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dan disambut oleh The Barking Lot, sebuah organisasi yang berlokasi di El Cajon, Florida, AS.

Di tempat penampungan TBL itulah Kim Forest dan pacarnya bertemu Elliot, dan pasangan yang penuh kasih ini memutuskan untuk membukakan pintu rumah mereka untuknya.

Pada akhirnya, Karla puas dengan perubahan yang telah dicapai Elliot yang lembut, yang oleh keluarga barunya dinamai Asher.

Pengalaman dengan anak anjing yang diselamatkan Karla dari penderitaannya membuat wanita muda itu menjadi lebih berkomitmen pada masalah hewan.

Sulit bagi gadis itu untuk memahami bagaimana orang tidak hirau dengan kenyataan ini, tetapi sekarang dia tahu bahwa dia akan selalu melakukan sesuatu yang lebih untuk membantu hewan dan dia bertekad untuk terus melakukannya. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular