Erabaru.net. Setiap penyelamat berharap bahwa semua hewan yang mereka selamatkan dari kehidupan yang malang dapat mendapatkan kesempatan baru setelah penyelamatan. Namun, masalahnya tidak sesederhana itu dan, setelah bertahun-tahun mengalami kemerosotan dan penderitaan di jalanan atau di tangan pemilik yang kejam, banyak hewan harus menunggu lama sebelum hidup dengan kebahagiaan sejati.

Hidup di penampungan akan lebih baik daripada di jalanan, setidaknya mereka memiliki makanan dan atap yang aman, tetapi ada hewan yang tidak kunjung diadopsi. Untuk alasan ini di kandang Last Chance Animal Rescue di Inggris, sedang menangani kasus yang berlangsung selama hampir satu dekade.

Ini tentang anjing manis, Monty yang telah menunggu rumah baru selama 7 tahun. Anak anjing hitam itu tiba di tempat penampungan dalam kondisi yang sangat buruk. Tulang punggungnya yang bengkok dan terluka menjadi saksi penganiayaan yang dideritanya di masa lalu.

Dokter hewan penampungan mengatakan bahwa pemilik sebelumnya mengurungnya di dalam kotak kecil untuk waktu yang lama, yang akhirnya merusak tulang punggungnya.

Selain itu, dia juga kekurangan berat badan dan memiliki masalah kepercayaan diri yang serius. Karena menjadi anak anjing yang dilecehkan, Monty menjadi sosok yang sangat takut saat berhubungan dengan orang asing.

Bertemu orang baru sama sekali tidak menyenangkan baginya, dan jika seseorang mendekatinya, anjing kecil yang malang itu akan kencing ketakutan.

Monty adalah anjing Lurcher berusia 8 tahun. Relawan penampungan tahu betul ketakutan Monty dan kebaikannya karena dia telah bersama mereka sejak 2014. Apa yang tidak bisa mereka jelaskan adalah mengapa tidak ada yang mau mengadopsinya.

 

“Monty telah bersama kami selama hampir 7 tahun dan tidak ada yang pernah menanyakan dirinya. Dia sangat sulit percaya dengan orang baru, jadi dia membutuhkan seseorang untuk menunjukkan kepadanya bahwa tidak semua manusia itu jahat, ”kata juru bicara Last Chance Animal Rescue.

Monty adalah anjing kecil yang sangat manis dengan orang-orang yang dia percaya, dia juga benar-benar hewan peliharaan yang setia. Namun, anjing memiliki masalah berinteraksi dengan hewan lain.

Kehadiran anjing-anjing asing sangat mengganggunya sehingga Monty pasti akan mulai menggonggong saat dia melihat mereka.

Meskipun mungkin terdengar agak bermasalah, kenyataannya Monty tidak lebih dari seekor anjing manja yang pantas menemukan keluarga yang mencintainya.

“Sejak dia bersama kami, Monty telah tumbuh dengan baik, dia sangat sayang dengan staf dan suka mendapatkan perhatian dan pelukan di sofa, tetapi tentu saja ini membutuhkan waktu dan kesabaran untuk mencapainya dan kami ingin jujur ​​​​tentang kerumitannya. Monty benar-benar hanya menginginkan pemilik yang penuh kasih, ”kata juru bicara tempat penampungan.

Mari menjadi malaikat yang dibutuhkan Monty, berbagi kisahnya dan memungkinkan dia untuk segera meninggalkan tempat perlindungan itu dan menemukan rumah yang sebenarnya. Dia juga berhak bahagia!(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular