Erabaru.net. Ini adalah bar di balik jeruji.

Bar koktail bertema penjara unik ini telah diluncurkan saat Inggris menerapkan pelonggaran pembatasan penguncian virus corona baru-baru ini, sedang mencari ‘tahanan’ baru untuk mencobanya.

Alcotraz Cell Block Two One One Two, di Shoreditch, London, berkata ingin menjadi “salah satu bar koktail paling unik” di kota, 2Chill melaporkan.

Pengunjung harus mengenakan jumpsuit oranye dan duduk di dalam ‘sel’ sebelum mencoba menyelundupkan alkohol melewati sipir dan ke tangan narapidana lain.

Jika mereka berhasil, narapidana ahli akan membuatkan Anda koktail yang dipesan lebih dahulu berdasarkan pilihan mereka.

Bar koktail, yang terinspirasi oleh penjara paling kejam di Amerika, terletak di Brick Lane London.

Alcotraz berkata: “Anda tidak akan menemukan set menu minuman di sini – bagaimanapun juga, ini adalah penjara!”

Alcotraz meminta narapidana untuk “berkreasi semampu mereka dengan upaya mereka menyelundupkan minuman keras” – tetapi jangan khawatir karena penjaga penjara yang jahat ada di pihak Anda dan juga memiliki sistem untuk menyembunyikan barang selundupan.

Sebuah pernyataan di situs web Alcotraz mengatakan: “Tersembunyi di balik jendela sederhana di Brick Lane yang terkenal di London, terletak Cell Block Two One Two, penjara bar rahasia yang dapat menyelundupkan minuman keras melewati sipir dan membuatnya menjadi yang terlama- melayani narapidana.

“Berbaris sebelum melewati detektor logam dan bersiaplah untuk memasuki Cell Block Two One One Two!”

Harga mulai dari £35,99 (Rp 716 ribu). Anda dapat memesan tiket sekarang di situs web Alcotraz.

Nah, jika Anda akan berlibur ke Inggris terutama di Kota London. Anda dapat mengunjungi bar unik ini, Alcotraz Cell Block Two One Two yang terletak di 212 Brick Lane, London, E1 6SA. (lidya/yn)

Sumber: mirror

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular