Erabaru.net. Sering dikatakan bahwa anak perempuan adalah kekasih kecil sang ayah di kehidupan sebelumnya. Dan kalimat ini memang benar adanya.

Hari ini kami akan membagikan kisah tentang seorang gadis kecil yang selalu menjaga ayahnya siang dan malam.

Sang ayah bernama Tian Haicheng yang lumpuh setelah kecelakaan lalu lintas. Istrinya dengan membawa putranya telah meninggalkannya bersama putrinya. Putrinya yang masih telah mengambil tanggung jawab untuk merawatnya.

Tidak peduli seberapa keras hidupnya, dia terus menjalaninya dengan senyuman ! Mungkin saat kamu membaca cerita gadis kecil ini, kamu akan memiliki keberanian untuk menghadapi kehidupan yang keras ini

Seorang gadis berusia 8 tahun di Ningxia, Tiongkok, mengambil tanggung jawab untuk merawat ayahnya yang lumpuh seorang diri. Dari sosok anak kecil yang nakal dan suka bermain-main dia berubah menjadi seorang putri yang baik, dewasa dan bijaksana. Dia tumbuh dalam semalam, dan dia menjalani kehidupan keras di usianya yang belia namun dengan senyuman tegar !

Menurut “Beijing Youth Daily”, Tian Haicheng yang berusia 41 tahun dulu bekerja dan dapat menghasilkan 3.000 yuan (Rp 6,7 juta) sebulan. Dia dan istrinya memiliki sepasang anak. Meskipun hidupnya tidak kaya, mereka tetap bahagia. Namun semua berubah saat dia mengalami kecelakaan 4 tahun lalu.

             

Tian Haicheng mengalami kecelakaan lalu lintas saat dalam bekerja, dan sejak itu dia mengalami lumpuh dari leher ke bawah! Pada saat itu, istrinya mengatakan kepadanya bahwa dia ingin kembali ke kampung halamanya selama beberapa hari bersama putranya, tetapi dia tidak pernah kembali lagi.

“Setelah saya kecelakaan, dia tampak tumbuh dalam semalam. Dia bersikap seperti orang dewasa dan sering memberi saya makan. Kemudian, terkadang dia juga akan membantu saya membalikkan badan, ” kata Haicheng.

Kemudian, atas saran seseorang teman, dia membuka akun video kehidupan ayah dan anak perempuannya bersama di platform siaran langsung, dengan sikap kedewasaan putrinya , dia dengan cepat mengumpulkan 400.000 penggemar.

Sekarang, mereka mengandalkan uang yang diberikan oleh netizen sekitar 4,000 yuan sebulan (sekitar Rp 8,9 juta) untuk biaya hidupnya.

“Saya menceritakan kisah saya dengan putri saya kepada semua orang. Ada banyak orang baik hati yang bersedia membantu saya melanjutkan hidup saya, dan saya bisa tinggal bersama putri saya untuk waktu yang lebih lama. saya sangat bersyukur,” ujarnya.

Selain banyak netizen yang memuji putrinya, Tian Haicheng juga menerima banyak pesan dukungan dan dorongan dari orang-orang yang mengalami nasib serupa. Secara bertahap keluar dari rasa sakit dan bayangan, dan mereka menjadi lebih puas dan bersyukur.

Tian Haicheng berkata bahwa setelah putrinya pergi ke sekolah dasar, orang yang baik hati memberi mereka kursi roda listrik sehingga dia dapat menjemput putrinya ke sekolah.

Keinginan terbesarnya sekarang adalah tinggal bersama putrinya untuk waktu yang lebih lama tanpa menyerah untuk tetap sembuh

Sungguh anak yang berbakti ! (lidya/yn)

Sumber: sportswld

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular