Erabaru.net. Beberapa waktu lalu, Ketika seorang pria di Taoyuan, Taiwan, pergi ke tempat cuci mobil untuk mencuci mobilnya, dia melihat seorang nenek tua yang memungut sampah.

Wanita tua itu mengenakan pakaian lusuh dan berjalan di bawah terik Matahari tanpa mengenakan alas kaki. Pria itu tidak dapat manahan rasa kasihannya dan memutuskan untuk membeli sepasang sandal baru. Tidak hanya itu, dia juga memberikan semangkuk mie sup hangat, minuman, dan juga uang beberapa ratus yuan.

Saat kejadaian itu di posting di internet, pria tersebut mendapat banyak pujian dari puluhan ribu warganet.

Pria itu mengatakan di komunitas Facebook bahwa ketika dia sedang mencuci mobil hari itu, dia melihat seorang wanita tua mendorong gerobak sambil memungut sampah.

Wanita itu terlihat mengenakan pakain lusuh dan tanpa alas kaki. Pria itu berpikir bahwa menginjak jalan aspal di hari yang panas pasti akan menyakiti kakinya. Jadi dia segera pergi ke toko terdekat untuk membeli sanda, minuman, dan semangkuk mie sup. Dia juga memberikan beberapa ratus yuan pada wanita tua itu !

Pria itu berkata bahwa awalnya dia khawatir ukuran sandalnya tidak pas, setelah dicoba, ukuran sandal pas dengan kakinya. Nenek tersenyum dan mengucapkan terima kasih.

“Melihat wajahnya yang bahagia, saya juga merasa sangat senang. saya juga teringat dengan almarhum nenek saya,” kata pria itu

Setelah postingan tersebut diekspos, netizen berkomentar.

“Saya sangat tersentuh, Anda benar-benar peduli.”

“Benar-benar pria yang hangat.”

“Tindakan Anda adalah hal yang sangat indah untuk dilihat.” (lidya/yn)

Sumber: viewinews

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular