Erabaru.net. Bagi seorang ibu, berapapun usia anaknya, dia akan selalu menjadi prioritas utama di dalam hatinya dan ia selalu berpikir untuk memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Seorang anak bagi ibu seperti harta karun, tidak peduli berapa usianya, selama ibu masih ada, Anda akan tetap seperti bayinya.

Beberapa waktu lalu, Seorang netizen menceritakan bahwa dia pernah tidak sengaja meninggalkan dompetnya di kampung halamannya dan kembali ke Taipei.

Suatu hari saat dia membutuhkan uang, tiba-tiba dia mengingat kartu atm saat masih kuliah yang ada di dalam dompet lama itu dan mencoba peruntungan untuk melihat apakah di dalamnya masih ada sisa sedikit uang.

Tak disangka, setelah dia sudah lulus lama dan sudah bekerja, ibunya tetap mengirimkan uang bulanan tetap sebesar 3.000 yuan, yang membuatnya merasa sangat tersentuh.

Dia pun segera menelpon ibunya untuk berterima kasih, namun, saat ibunya mengatakan yang sebenarnya, dia menyesal telah menangis!

Menurut laporan “Sanli News”, seorang netizen memposting di “D’card”, mengatakan bahwa dia menaiki kereta berkecepatan tinggi dari kampung halamannya dan kembali ke rumah sewaanya di Taipei.

Baru-baru ini, dia ingin membeli suatu barang, namun di dompetnya tidak cukup uang, dia mencoba mengecek kartu ATM lamanya itu. Ternyata dia memiliki banyak sekali uang di dalamnya. Penasaran dari mana datangnya uang itu, dia pun pergi ke bank terdekat untuk melihat perincian keesokan harinya.

Tanpa diduga, dia menemukan bahwa ibunya telah mentransfer 3.000 yuan ke rekeningnya setiap bulan selama bertahun-tahun. Ini membuatnya sangat tersentuh.

Ibunya selalu mengirim 3000 yuan setiap bulan saat dia masih menjadi seorang mahasiswa di perguruan tinggi, namun dia tidak menyangka bahwa ibunya masih mengirimkan uang walau dia sudah lulus dan bekerja di Taipei.

Dia merasa ibunya pasti berpikir bahwa gajinya tidak cukup, dan masih harus membayar sewa, jadi dia diam-diam tetap mengirimkan 3.000 yuan per bulan untuk biaya hidup.

Dia pun langsung menelpon ibunya untuk berterima kasih, dengan berlinang air mata, dia berkata,:”Bu, ibu tidak perlu mengirimkan saya uang lagi. Saya sudah bisa berdiri sendiri sekarang.”

Mendengar ini, ibunya tiba-tiba terkejut, dan berkata,: “Ibu lupa untuk membatalkan transfer otomatis sebelumnya! Tidak heran uang di rekening ibu terkadang tidak cukup saat mau membeli saham.”

Kemudian ibunya juga berkata dengan ketus: “Jika kamu tidak kekurangan uang, ingatlah untuk mengembalikan uang yang pernah ibu kirimkan !”

Perasaan haru di hatinya tiba-tiba menghilang dan tercengang, dia berteriak : “Bu! Tolong kembalikan air mataku!”

Melihat akhir yang terbalik seperti itu, netizen semua tertawa dan meninggalkan pesan.

“Awalnya, mataku basah. Tolong kembalikan air mataku.Ini adalah titik balik.”

“Lucu sekali hahaha.”

Namun, sebagian orang menyangka ibunya malu untuk mengatakan yang sebenarnya.

“Mungkin ibumu malu mengakuinya.”

“Ibu tidak perlu mengatakannya! ibu memang selalu diam-diam membantu anaknya.” (lidya/yn)

Sumber: viewinews

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular