Erabaru.net. Seekor anjing Rehmannia glutinosa yang lemah terlihat tergeletak di sebuah jembatan, Kota New Taipei, Taiwan, pada tanggal 24 jam 9 malam. Polisi lalu lintas yang saat sedang berpatroli turun dari mobil untuk memeriksa. Tanpa diduga, anjing itu memiliki sebuah tumor seukuran kepalan tangan di kaki kanannya dan mengeluarkan darah ! Mereka kemudian membungkusnya dan membawanya kembali ke kantor, memberikan makanan dan air.

Karena anjing memiliki kalung di lehernya , diduga dia ditinggalkan di jalan oleh pemiliknya secara sengaja. Cai Jialiang, seorang petugas yang menemukannya, adalah orang sangat mencintai binatang, berkata dengan marah dan juga sedih,: “Anjing adalah mitra yang paling setia dari manusia, dan merawatnya adalah tanggung jawabnya, agaimana dia tega membuang anjing ini ketika dia sakit parah seperti ini ?”

Beberapa orang telah melihat anjing itu tergeletak di tanah. Karena khawatir akan ditabrak mobil, jadi mereka berencana untuk mencari bantuan.

Dan kebetulan saat itu mereka melihat polisi patroli lewat dan menghentikan mobilnya, mereka berkata ,: “Tolong selamatkan anjing itu!” Yang lain menimpali: “Dia dibuang langsung ke jalan oleh pemiliknya. Anda lihat (tumor pecah dan berdarah), itu cukup serius. “

Anjing itu bahkan tidak ditempatkan di kotak kardus dengan makanan. Pemilik hanya menempatkannya di jas plastik dan meletakkannya di jalan begitu saja.

Awalnya anjing itu mengeluarkan suara tangisan tetapi setelah menerima keramahan dari petugas polisi, dia mulai minum air dan memakanan makanan yang diberikan oleh polisi.

Cai Jialiang mengatakan bahwa dia memiliki 2 anjing sendiri, dan dia sangat menyukai binatang, jadi setiap kali dia melihat anjing yang ditinggalkan, dia merasa sedih.

Melihat anjing itu tidur nyenyak setelah makan membuatnya sangat bahagia. Staf dari divisi perlindungan hewan kemudian membawa anjing ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. (lidya/yn)

Sumber: ettoday

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular