Erabaru.net. Ada sepasang suami istri yang telah tinggal di dalam lubang pembuangan selama 22 tahun dan bersikeras menolak untuk pindah.

Sepasang suami istri dari Medellin, Kolombia, ini tinggal di lubang pembuangan sepanjang tahun. Seperti yang kita semua tahu, luas penutup lubang itu sangat kecil. Lalu bagaimana kedua orang dewasa itu tinggal di dalamnya ?

Ketika orang-orang yang penasaran masuk ke lubang tempat mereka tinggal, mereka terkejut bahwa ruangnya ternyata tidak sesempit yang mereka kira, dan lingkungannya juga tidak begitu buruk, mereka bahkan memelihara seekor anjing !

Setelah mengetahui situasi mereka, pihak terkait menyatakan kesediaan mereka untuk mendukung mereka meninggalkan tempat itu dan mencari tempat baru. Namun, suami istri itu tidak mau pergi.

Mereka mengatakan bahwa mereka tidak memiliki pekerjaan yang tetap. Mereka hanya mengandalkan hasil dari memungut sampah untuk mencari nafkah, dan memetik buah gratis adalah solusi dari makanan sehari-hari mereka dan pakaian bagi mereka.

Jika mereka mempertimbangkan untuk pindah, mereka harus memindahkan kebutuhan sehari-hari mereka, menurut mereka itu akan menjadi lebih buruk lagi, karena di tempat baru mereka harus mengeluarkan banyak uang, dan pindah juga merupakan hal yang merepotkan, juga harus kembali beradaptasi dengan lingkungan. Mereka menolak kebaikan pemerintah dan terus tinggal di lubang itu.

Meskipun mereka hidup tidak cukup uang, mereka berdua berbagi suka dan duka bersama dengan rasa syukur. Meskipun miskin, mereka terlihat sangat bahagia, keduanya selalu bekerja keras untuk hidup. Ini mungkin yang dinamakan cinta sejati. Apa pendapat anda tentang ini? (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular