Erabaru.net. Munculnya banyak platform kencan telah memberikan banyak pria dan wanita lajang menemukan pasangan, termasuk beberapa orang tua. Tidak peduli berapa usia Anda, saat Anda sudah bertemu dengan seseorang yang cocok, akan ada kemungkinan untuk hidup bersama.

Pada 12 Juli, dilaporkan oleh media bahwa seorang wanita berusia 68 tahun di Guangxi, Tiongkok menemukan “Cinta Sejati” di Internet dan dibelikan tiket ke Benxian, Sichuan untuk bertemu teman kencannya. Saat wanita sudah sampai, dia tidak dapat menemukan pria itu dan akhirnya meminta bantuan polisi setempat.

Pada 10 Juli, di Hongya, Sichuan, kantor polisi setempat menerima telepon dari seseorang yang mengatakan bahwa ada seorang wanita tua yang membutuhkan bantuan. Wanita itu berbicara dengan logat Guangxi, berusia 68 tahun dan tidak punya uang. Dia juga terlihat kelaparan dan kebingungan.

Saat Polisi tiba di tempat kejadian, menemukan wanita tua mengenakan kaos warna hijau, membawa ransel, dengan wajah penuh kebingungan dan tampak tidak berdaya. Mereka kemudian membawa wanita itu ke kantor untuk diminta keterangannya.

Menghadapi pertanyaan polisi, wanita tua agak enggan untuk menceritakan, dan tidak mau mengungkapkan secara detail, tetapi dia mengatakan bahwa seseorang telah membayar biaya perjalanannya dan memintanya untuk datang ke Hongya dan tinggal bersama.

Setelah polisi membujuknya untuk berterus terang, wanita itu akhirnya mengatakan hal yang sebenarnya. Polisi akhirnya tahu alasan mengapa wanita tua itu datang ke Hongya. Tanpa diduga, di balik ini semua adalah kisah kencan online yang sangat klise.

Wanita tua itu bernama Teng, dan berasal dari Yulin, Guangxi. Dia baru belajar menggunakan smartphone dalam waktu singkat. Karena bosan dan penasaran, dia bergabung dengan grup obrolan. Bulan lalu, pada bulan Juni, Teng menambahkan seorang pria ke grup. Pria itu adalah orang yang akan dia temui saat ini – “pria sukses” berusia 50 tahun, Long Ge.

Dalam beberapa hari terakhir, hubungan antara Teng dan Long Ge menjadi semakin akrab. Dia sering berbicara dengan Long setiap saat. Suasana di antara keduanya menjadi nyaman , dan kasih sayang telah tumbuh tanpa disadari.

Setelah mengobrol selama lebih dari sepuluh hari, Long mengetahui bahwa kehidupan Teng bermasalah. Pertengkaran antara Teng dan kerabatnya membuat Long bersimpati.

Long pun mengatakan pada Teng untuk datang ke Hongya bertemu dengan dirinya untuk hidup bersama dan berjanji untuk membuatnya bahagia.

Untuk menunjukkan ketulusannya, Long Ge juga mengirim 200 yuan kepada Teng untuk biaya perjalanan. Meskipun dia tidak segera mengambil keputusan, dia sangat tersentuh di dalam hatinya. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, Teng akhirnya mengemas pakaiannya dan naik kereta api ke Hongya.

Namun setelah sampai di tempat yang telah disepakati, Teng menunggu dan melihat ke kiri dan kanan, tetapi dia tidak melihat Long. Ketika dia menghubungi Long, panggilannya selalu sibuk.

Setelah mendengar penjelasan dari Teng, polisi mulai menyelidiki identitas Long Ge. Ternyata Long Ge memang warga setempat dan berusia 50 tahun. Dia juga baru bercerai dengan istrinya. Setelah berteman dengan Nyonya Teng, dia terpesona dengan fotonya yang cantik, dengan serangkaian kata-kata manisnya keduanya berkembang menjadi hubungan kekasih.

Setelah Teng sampai Hongya, Long meminta ayahnya untuk menjemputnya. Saat ayah Long melihat Teng dari kejauhan dan melihat rambut Teng telah penuh dengan uban dan tampak seusia dengannya, dia memberitahu Long tentang kodisinya. Setelah Long mendengarkan penjelasan ayahnya, Long pun berubah pikiran.

Setelah masalahnya sudah jelas, polisi menghubungi keluarga Teng dan mengantarkannya untuk pulang. Kencan online mereka pun berakhir seperti ini. (lidya/yn)

Sumber: starnews19

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular