Erabaru.net. Berbicara tentang anjing, mereka memiliki kemampuan luar biasa yang selalu berusaha melindungi makhluk di sekitarnya dengan cara mereka sendiri, dan jika Anda ragu tentang hal itu, kami menyajikan kasus Zoey, seekor anjing yang bersedia membantu makhluk apa pun yang dalam bahaya. Seperti yang dia lakukan dengan bayi rusa yang dia temukan sedang sakit.

Tindakan dari Zoey disaksikan oleh seorang pria yang diidentifikasi sebagai Pat Pollifrone , seorang musisi band Amerika Miller Holler, yang menemukan anjingnya Zoey bersama seekor bayi rusa yang tergeletak di lantai teras rumahnya.

Melihat hewan itu yang tidak bergerak, dan menyadari bahwa hewan itu harus tetap berada di habitatnya sendiri, Pat memindahkannya ke suatu tempat di hutan dan membiarkannya berada di sana dengan sangat hati-hati. Namun bayi rusa betina yang malang itu masih sakit, dia tidak bergerak.

Pria itu kemudian mengambil air dari tasnya untuk memberi minum kepada hewan kecil yang sakit itu. Dia juga mencoba membersihkan luka yang disebabkan oleh ratusan gigitan kutu dan untungnya, lukanya membaik berkat Pat.

Pada saat itu Zoey yang manis dan suportif masuk dengan bersemangat untuk membantu Pat. Dia melakukan yang terbaik untuk membelai dan memanjakan anak rusa yang sedang sakit itu dan membuatnya tetap tenang sementara Pat mencari bantuan

Anjing itu tetap waspada dan selalu bersama rusa tersebut sepanjang waktu, dia tetap menunggu, mengisinya dengan ciuman dan meringkuk dengan protektif.

Kemudian, Pat memberinya nama Bambi dan mengumpulkan seluruh adegan dalam sebuah video lembut, yang mana telah menyentuh ribuan pengguna Internet.

Dalam gambar terlihat bahwa, meskipun perawatannya tidak profesional, setidaknya Zoey berusaha membuat Bambi nyaman , sementara keduanya memiliki harapan bahwa ibu rusa betina akan hadir untuk menjemput putrinya.

“Kami akan terus merawat anak rusa itu sampai ibunya kembali. dan dia sudah jauh lebih baik! Dia buang air besar dan buang air kecil dengan lancar, dia meminum susu kambing dan infeksi di matanya sudah sembuh, kutunya juga sudah meninggalkannya,” kata Pat dalam postingannya.

Untungnya, setelah pencarian yang intens, seorang pelindung lokal bernama Gibson County Goat Ranch , dari Indiana, AS, memutuskan mengambil alih perawatan Bambi. Mereka akan berusaha merehabilitasinya sampai dia dapat kembali ke habitat aslinya.

Sekali lagi telah ditunjukkan bahwa, jika ada sesuatu yang menjadi ciri anjing, itu adalah kapasitas luar biasa yang mereka miliki untuk memberikan diri mereka sepenuhnya dan memberikan cinta tanpa mengharapkan imbalan apa pun kepada siapapun itu seperti anak rusa ini. Bagikan kisah indah ini dengan teman dan orang yang Anda cintai! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular