Erabaru.net. Bayi adalah sosok yang menggemaskan termasuk bayi gajah. Dengan telinga besar mereka, mereka terlihat sangat menarik dan mereka selalu berjalan mengikuti kawanan dewasa yang terlihat seperti anak anjing paling lucu.

Bagi hewan-hewan ini, kehidupan bersama dengan kelompoknya dari spesies yang sama sangat penting. Mereka juga menghabiskan sebagian besar hidupnya ditemani oleh kawanan yang melihat mereka lahir .

Baru-baru ini, seorang fotografer menangkap beberapa gambar menggemaskan yang menunjukkan betapa pentingnya keluarga bagi hewan-hewan ini.

“Gajah sangat mencintai keluarga mereka. Mereka memiliki kesabaran dan kebaikan yang luar biasa kepada anggota keluarga mereka, ”kata Lee-Ann.

Lee-Ann adalah seorang fotografer yang suka menghabiskan waktu sebanyak mungkin di luar ruangan untuk mengabadikan keajaiban alam. Pada kesempatan ini, ia memutuskan untuk mengunjungi Addo Elephant Park di Afrika Selatan.

Tempat ini berfungsi sebagai tempat perlindungan di mana gajah dapat menjalani kehidupan yang damai di lingkungan alam mereka jauh dari ancaman pemburu manapun.

Ketika dibangun pada tahun 1931, itu adalah rumah bagi 11 gajah yang tersisa di daerah tersebut . Saat ini, ada lebih dari 450.

Tidak butuh waktu lama bagi Lee-Ann untuk tergerak oleh cara lucu para gajah dalam berhubungan. Dia telah mendengar bahwa mereka sangat mesra satu sama lain tetapi dia tidak dapat menahan rasa kagumnya ketika dia melihat yang termuda dari kawanan itu bermain-main dan bercanda dengan kakak laki-lakinya.

“Dia mulai bermain-main dengan belalainya untuk meminta kakaknya bermain bersama,” jelas sang fotografer.

Untungnya, Lee-Ann yang menyaksikan semua ini memiliki kameranya untuk merekam momen ini dan berhasil membuat kagum semua orang di jaringan.

“Saya pikir dia menggemaskan, seperti bayi lainnya. Dia penuh energi dan selalu mencari seseorang untuk diajak bermain, ”kata Lee-Ann tentang momen indah itu.

Bayi gajah itu berbaring di tanah dan kakak laki-lakinya mulai menggelitiknya dengan lucu .

Bayi laki-laki itu berguling-guling di tanah sebagai tanda yang jelas bahwa dia sangat menikmati sesi bermainnya.

Kemudian, gajah terbesar jatuh ke tanah untuk terus bermain dengan adiknya, dan bayi itu naik ke atasnya secepat mungkin .

“Dia bangkit dan mulai memanjat saudaranya. Itu luar biasa, ”kata fotografer.

Pekerjaan fotografer telah membantu kita meningkatkan kesadaran tentang betapa istimewanya hewan-hewan ini. Tidak diragukan lagi bahwa mereka menjalani kehidupan yang bahagia dan dibutuhkan lebih banyak tempat seperti ini untuk menyelamatkan hewan sebanyak mungkin.

Saya berharap semua gajah dapat tumbuh di lingkungan yang aman dan bermain dengan anggota keluarga mereka tanpa khawatir. bagikan kisah ini! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular