Erabaru.net. Seorang influencer wanita di Tiongkok jatuh hingga tewas, diduga saat merekam dirinya sendiri di atas derek setinggi 48 m di udara. Dia dilaporkan sedang merekam video untuk Douyin, sebuah aplikasi yang dikatakan mirip dengan TikTok.

Dikenal dengan nama panggilan online-nya Xiaoqiumei, wanita berusia 23 tahun ini adalah operator tower crane dan ibu dari dua anak kecil.

Menurut The Sun, insiden itu terjadi sekitar pertengahan Juli sekitar pukul 17 : 40 ketika sebagian besar rekannya telah meninggalkan lokasi yang terletak di Kota Quzhou, di Provinsi Zhejiang, Tiongkok barat.

Saksi mata yang melihatnya jatuh ke tanah mengklaim bahwa dia sedang memegang teleponnya saat itu.

Sebuah video yang beredar secara online diduga merupakan rekaman Xiaoqiumei jatuh dari crane. Namun, keluarganya membantah bahwa dia melakukan syuting selama jam kerja, lapor Business Insider.

Mereka mengklaim bahwa dia profesional di tempat kerja dan selalu menyimpan ponselnya di tasnya selama jam kerja.

Keluarga kemudian mengkonfirmasi bahwa dia jatuh ke kematiannya dan mengklaim bahwa dia telah kehilangan pijakan.

Pemakaman diadakan untuk Xiaoqiumei dan tubuhnya dikremasi, dengan abunya diletakkan di atas meja kecil di bawah payung menurut tradisi setempat.

Xiaoqiumei menjadi populer setelah membagikan video pekerjaannya sebagai operator derek. Namun, akunnya tampaknya telah dihapus setelah berita kematiannya. (lidya/yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular