Erabaru.net. Kita pasti pernah melihat kucing-kucing kesepian yang berkeliaran di jalanan tanpa rumah, termasuk mereka yang sudah terlihat tua. Banyak dari kita yang ingin membawanya pulang, tetapi ini tidak selalu memungkinkan.

Namun, jika Anda memiliki keinginan tersebut, Anda akan tahu apa itu kesetiaan dan rasa syukur yang abadi. Setelah menjalani kehidupan yang sangat menderita, Nobbs, seekor kucing tuli berusia 12 tahun, berhasil diselamatkan oleh organisasi Kitty Adventure Rescue League & Sanctuary.

Masa lalunya ditandai dengan kekerasan yang dia jalani di jalanan, yang membuatnya sangat agresif. Namun, untungnya, itu adalah masa lalunya dan hari ini dia sangat bahagia dengan kasih sayang orangtua manusia barunya.

Ternyata Nobbs tua ditemukan hidup dalam bayang-bayang dan dalam kesendirian di sebuah garasi kotor yang terletak di negara bagian Texas, Amerika Serikat, dia juga sangat takut pada manusia.

Jelas semua itu wajar. Dia benar-benar melalui kehidupan yang sangat buruk. Tapi, suatu pagi yang ajaib, penyelamat Karyn Poplin , anggota Kitty Adventure Rescue League & Sanctuary , muncul dalam hidupnya , yang tidak menyerah dan dengan cinta memenangkan hati Nobbs.

Maka, setelah menjadi korban dan kekejaman yang hidup di jalanan, sekarang Nobbs merasa sangat dicintai oleh keluarga barunya dan bersyukur setiap saat berada di samping teman manusianya. Dia menemukan kebahagiaan terwakili pada orang-orang ini.

Poplin dan Gerald, rekannya, berspesialisasi dalam penyelamatan kucing , terutama kucing yang kehilangan kepercayaan pada orang dari kekerasan yang pernah dilakukan. Mereka adalah yang terbaik untuk mengembalikan kepercayaan mereka, memberi mereka cinta dan rumah yang penuh kelembutan. Tentu saja, Nobbs tua termasuk yang menyerah pada mereka.

“Sejak saya bertemu dengannya, kami tidak terpisahkan. Dia menyayangi saya dan suami saya Gerald, dia mencium dan memeluk kami setiap hari tanpa henti. Nobbs ternyata adalah sosok yang sangat mencintai dan menghargai,” kata Karyn.

Seperti yang juga dilaporkan oleh penyelamat muda dan sensitif, banyak anak kucing lain telah melewati tangannya dan tangan Gerald dan mereka semua adalah kucing yang memiliki kebutuhan khusus dan masa lalu kelam dari kekerasan yang sama.

Namun, kasus Nobbs yang terhormat sangat istimewa , karena sebagian besar hidupnya terperosok dalam rasa sakit dan kesepian, ditambah lagi dia juga adalah kucing tuli. Wajahnya yang kecil menunjukkan kesepiannya namun di sisi lain juga menunjukan keberanian.

“Dia tidak mengeong, dia biasanya akan berteriak, karena dia tidak bisa mengontrol suaranya. Tidur di bawah selimut, di pelukan kita. Dia adalah lelaki tua paling penyayang yang pernah saya temui dalam hidup saya,” tambah wanita itu.

Selain itu, sejak Nobbs tiba di rumah Karyn, dia telah menjalin hubungan dekat dengan semua saudara kucing barunya, Noobs telah diterima dengan cinta yang sama seperti yang dia berikan kepada mereka.

Bagikan kisah indah ini. Ini adalah kisah yang menghirup udara segar, terutama di zaman kita hidup. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular