Erabaru.net. Ketika kita mencintai seseorang, kita mampu melakukan banyak hal untuk mereka, dan salah satu contohnya seperti seorang pria di Brasil ini, apa yang dia lakukan untuk mewujudkan impian istrinya telah mendatangkan banyak kelembutan dan mendapat tepuk tangan dari orang-orang di jejaring sosial.

Jeovanni Alcântara adalah pengendara sepeda motor berusia 38 tahun, enam tahun lalu dia bertemu Luna Labelle yang merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu. Dia selalu percaya pada bakatnya dan berjanji untuk mendukungnya dalam karirnya. Tidak lama kemudian, mereka ingin menghabiskan hidup mereka bersama dan mereka menikah.

“Ketika saya bertemu dengannya enam tahun lalu, dia bernyanyi di bar dan bekerja dengan telemarketing untuk menghidupi dirinya sendiri. Kami mulai berkencan dan saya mengatakan kepadanya untuk meninggalkan segalanya dan mendedikasikan dirinya secara eksklusif untuk karirnya. Saya menyarankan agar dia tinggal bersama saya dan saya akan membantunya dalam segala hal,” kata Jeovanni.

“Saya menyerahkan pesta pernikahan kami, dengan semua yang sudah direncanakan, untuk menginvestasikan uang dalam video yang dia buat dengan penyanyi dan aktor Sérgio Menezes di markas Fluminense,” tambah suami yang penuh kasih.

Suatu hari dia pulang dan menemukan Luna sedih. Akibat pandemi, banyak studio rekaman tutup dan dia harus mengesampingkan komposisinya. Jadi dia merencanakan perjalanan dari rumahnya di Vista Alegre, di Zona Utara Rio ke perusahaan produksi Midas, di Jardins, di São Paulo, untuk menunjukkan musik istrinya kepada produser musik Rick Bonadio.

Dia mengingat kata-kata pelari maraton ultra Amerika David Goggins yang dia kagumi: “Jadilah yang tidak biasa di antara yang tidak biasa.” Dan dia mencoba untuk memenuhinya dengan surat untuk mengejutkan produser dan dia menghabiskan satu bulan setengah demi mempersiapkan segalanya.

“Saya tidak ingin menjadi orang lain yang datang dengan pesawat, mobil atau sepeda di depan pintu salah satu produser musik paling terkenal di negeri ini,” ujarnya.

“Pasti orang mengetuk pintu Rick Bonadio dengan Email, panggilan telepon, semua orang jelas melakukannya. Jadi agar dia menerima saya, saya harus melakukannya secara berbeda.”

Dia berkonsultasi dengan pelari marathon Márcio Villar, yang menunjukkan bahwa idealnya dia harus melakukan perjalanan 80 kilometer per hari, dalam empat periode 20 km, dengan jarak satu jam di antara mereka. Selama satu setengah bulan dia makan enam telur rebus sehari sebagai camilan, dari 86 kilogram dia turun menjadi 74.

Dia lalu menyiapkan serum hidrasi berdasarkan air yang diekstraksi dari kacang asin dan gula pisang dan membawanya dalam ransel bersama dengan sereal, pakaian ganti, tabir surya, salep dermatitis, lakban, perban, dan tempat tidur gantung.

Dia berangkat pukul 04:00 pagi pada tanggal 24 Mei, berlari sejauh 428 kilometer dan setelah 4 hari 13 jam dia tiba di tempat tujuannya pada tanggal 27 Mei. Tapi Bonadio sedang sakit pada hari itu.

Jeovanni meninggalkan lembar pekerjaan istrinya dengan seorang asisten, dan kembali dengan bus pada hari yang sama ke Rio.

“Saya tidak ingin ketenaran, saya hanya ingin pengakuannya atas karya Luna, yang merupakan penyanyi dengan suara yang indah dan Saya sangat percaya kepadanya dan mendukung karirnya, dan ini adalah dukungan yang akan selalu dia miliki, ”kata Jeovanni.

Produser mengkonfirmasi penerimaan materi dengan tweet, mengatakan dia akan meninjaunya dan meminta kontak Luna. Sekarang kita hanya perlu menunggu kesempatan besar untuk penyanyi ini melakukan rekaman barunya, tanpa ragu bahwa ini adalah contoh dari dukungan yang indah di antara pasangan.

Gerakan cinta sejati pria ini telah menghasilkan ribuan komentar di jaringan.(lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular