Erabaru.net. Banyak orang memikul tanggung jawab besar saat mereka memiliki anak anjing di rumahnya, namun, beberapa dari mereka ada yang berakhir dengan menempatkan mereka pada nasib yang menyedihkan di mana kematian tidak dapat dihindari.

Meskipun ada beberapa opsi seperti organisasi yang merawat anak anjing, ada banyak orang yang lebih memilih meninggalkannya di tempat terbuka.

Kisah hari ini adalah tentang anak anjing yang ditinggalkan dengan kejam di tumpukan sampah bersama dengan banyak bangkai anjing. Anjing kecil itu, tidak berdaya dan sangat ketakutan, dia bersembunyi dari tumpukan anjing mati untuk menghindari nasib buruk yang dialami teman-temannya yang sudah mati.

Seandainya dia tidak ditemukan tepat waktu, dia mungkin memiliki akhir yang tragis seperti anjing lain. Berkat seorang pria yang lewat dan memperhatikan anak anjing yang saat itu hanya tinggal kulit dan tulang, dia pun memiliki akhir yang bahagia.

Anak anjing itu pun diberi nama Alex. Anak anjing yang ketakutan itu mencoba melarikan diri dari pria yang mencari kotak kecil untuknya, dia tidak tahu bahwa pria tersebut hanya ingin membantunya. Rupanya, di masa lalu orang-orang yang berhubungan dengannya selalu memperlakukannya dengan buruk.

Anak anjing yang beruntung itu pun dipindahkan ke pusat penyelamatan di mana dia menerima semua perhatian yang dia butuhkan, dan dalam hitungan hari dia memiliki ayah angkat baru yang sangat peduli dan memberikan yang terbaik kepada Alex yang lembut, dia sekarang telah terlihat sangat berbeda.

Sedikit demi sedikit berat badannya bertambah dan penampilannya berubah, segumpal kecil tulang itu hanya terjadi di masa lalu. Setelah semua yang dia lalui sekarang, dia adalah anjing kecil yang bahagia, dan sangat dicintai.

Anjing kecil yang cantik itu baru saja sembuh dari batuk yang dideritanya, untungnya dokter hewan memberitahu mereka bahwa dia hanya menderita batuk kennel dan akan segera sembuh total.

Dia menjalani program pola makan khusus untuk membantunya mendapatkan kembali berat badannya.

Alex tidak berhenti mengibaskan ekornya setiap kali dia melihat orang yang dia cintai, membiarkan mereka tahu betapa bahagia dan bersyukurnya ini adalah bagian dari hari ke harinya dengan dia terus mengibaskan ekornya.

Anjing kecil yang menggemaskan ini tidak lebih dari sampah bagi mantan pemiliknya , namun sekarang takdirnya berubah dan sekarang dia adalah anjing kecil yang sehat dan bahagia.

Perlakuan tidak adil seperti yang diterima Alex tidak dapat ditoleransi, jika Anda tidak dapat memelihara hewan peliharaan Anda karena alasan apa pun, bawalah ke tempat penampungan atau berikan kepada seseorang yang memperhatikan kesejahteraan anak anjing tersebut.

Tidak ada alasan untuk memperlakukan anjing berbulu kita dengan kejam, mereka layak diperlakukan dengan penuh hormat dan cinta.

Alex mengalami hari-hari buruk di ambang kematian, tetapi sekarang dia tidur di tempat tidur yang bersih dan nyaman berkat keluarga barunya yang mencintainya tanpa syarat. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular