Erabaru.net. Apakah mereka manusia atau bukan, sosok ibu akan melakukan apa saja untuk melindungi anak-anak mereka, salah satunya seperti ibu kucing ini.

Seekor ibu kucing bernama Minka ini tidak segan-segan masuk ke dalam kandang yang terbakar untuk menyelamatkan anak-anaknya. Terlepas dari bahaya yang akan dialami, resikonya lebih dari sepadan untuk menyelamatkan nyawa bayinya!

Minka sangat gigih, menjelajah masuk dan keluar dari api beberapa kali. Meskipun dia secara tragis tidak dapat menyelamatkan semua anaknya, dia berhasil menyelamatkan seekor kucing hitam kecil bernama Francis.

Pemilik properti melakukan yang terbaik untuk membantu kucing-kucing semi-liar ini pulih, tetapi mereka segera menyadari bahwa perawatan yang dibutuhkan kucing-kucing itu melebihi apa yang bisa mereka berikan. Saat itulah mereka beralih ke Furget Me Not Animal Rescue, sebuah kelompok tanpa-pembunuhan.

“Kami sudah jauh melebihi kapasitas dengan anak kucing untuk sekarang ini, tetapi ketika kami diperingatkan akan situasi yang sangat darurat dengan kucing yang kesakitan luar biasa dan tidak dapat merawat bayinya, tentu saja kami mengatakan ya,” tulis organisasi berbasis rumah asuh di Facebook.

Syukurlah, Rumah Sakit Hewan Windermere segera menanggapi panggilan penampungan hewan, dan karyawan mereka yang penuh kasih mulai memberi kucing perawatan yang sangat mereka butuhkan.

Jalan menuju pemulihan tidak mudah baik bagi Minka maupun si kecil. Minka menderita luka bakar di sekujur tubuhnya dan menderita pernapasan buruk karena terlalu banyak menghirup asap. Sementara itu, tagihan medis juga bertambah, menyebabkan masalah bagi pemiliknya sampai Furget Me Not Animal Rescue pun turun tangan.

Mereka menjangkau pengikut mereka di Facebook untuk meminta sumbangan, dan hanya dalam waktu seminggu, orang-orang dengan senang hati mengirimkan semua yang mereka butuhkan. Sebagai hasil dari begitu banyak TLC, kesehatan Minka telah meningkat secara drastis!

“Kami kagum dan sangat bersyukur dengan tanggapan internasional terhadap cerita Minka!” kata penampungan hewan. “Dia membuat kemajuan luar biasa dengan sosialisasinya, dan aman untuk mengatakan ini bukan kucing liar. Kami telah dapat mengurangi obat pereda nyerinya sambil tetap membuatnya sangat nyaman dan bahagia, dia dan si kecil Francis juga menikmati semua makanan yang bisa mereka makan.”

Meskipun dia masih dalam perjalanan menuju kesehatan penuh, banyak kemajuan yang terjadi pada ibu kucing yang heroik ini! Kami berharap Minka dan Francis cepat sembuh dan hidup penuh cinta dan makanan lezat! (lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular