Erabaru.net. Jika ada sesuatu yang membuat dunia meledak dengan kelembutan, itu adalah reaksi polos seorang anak terhadap kejutan dan kehadiran anak anjing yang menggemaskan di saat-saat paling istimewa dalam hidupnya.

Ini adalah kombinasi sempurna dari cinta tak terbatas dan keterlibatan penuh petualangan. Oleh karena itu, kami mengundang Anda untuk menikmati cerita spesial ini dengan tokoh yang sangat spesial dalam cerita hari ini.

Dia adalah Theo, seorang anak laki-laki yang lahir dengan spina bifida dan memiliki ulang tahun yang paling luar biasa ketika 100 anak anjing berjalan di depan rumahnya untuk merayakan ulang tahunnya yang ketujuh.

Ibu anak laki-laki itu ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk anak laki-lakinya, jadi dia memposting undangan itu di grup Facebook lokal.

“Teman-teman dari daerah Milwaukee: Rabu (1/7) adalah hari ulang tahun Theo. Dia akan berusia 7 tahun! Dia akan senang jika Anda datang hari itu dan menikmati kue bersama dan mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Atau jika Anda punya anjing, mampirlah ke rumah kami agar saya bisa mengantarkan makanan anjing !”

Namun, dia tidak menyangka bahwa di penghujung hari ada lebih dari 100 anak anjing muncul dengan pemiliknya untuk mengucapkan selamat kepada anak itu.

Banyak anak anjing yang melakukan beberapa trik untuk Theo kecil, membawakannya hadiah dan bersosialisasi dengan mereka semua mengajukan pertanyaan seperti: siapa namanya, berapa umurnya, dari mana dia mendapatkannya, bagaimana dia menyelamatkannya, antara lain.

Semua orang sangat bersemangat melihat reaksi anak terhadap kedatangan setiap anak anjing. Banyak orang berkendara hingga 45 menit hanya untuk datang pada hari ulang tahun Theo.

Beberapa meminjam anak anjing tetangga mereka. Bahkan ada yang mengubah jadwal kerjanya untuk bisa hadir merayakan hari ulang tahun malaikat kecil itu di hadapan anjing-anjing yang menggemaskan.

Mereka juga mengucapkan selamat kepada Melody karena telah menjadi ibu yang hebat.

Orang-orang tidak hanya membawa anak anjing mereka, mereka juga membawa makanan, membuat spanduk ulang tahun yang indah, dan membawakannya boneka anjing untuk Theo .

 

Bocah berusia 7 tahun itu lahir dengan kondisi khusus, sehingga di usianya yang masih muda ia telah menjalani enam operasi dan ratusan janji temu dengan dokter.

Oleh karena itu, sungguh mengharukan bagi bocah lelaki itu untuk bertemu dengan seekor anjing kecil bernama Pinky, seekor Chihuahua yang juga memiliki spina bifida .

Dia merasa cukup menarik bahwa pemiliknya membuatkannya tas khusus sehingga dia bisa membawanya ke mana-mana.

Pada akhirnya, Melody mengalami hari yang sangat sibuk tetapi dengan perasaan yang luar biasa melihat putranya tersenyum setiap kali seekor berbulu mendekat .

Melalui publikasi di akun Facebooknya, dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi.

Dalam postingannya Melody menulis : “Dari lubuk hati saya, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang meluangkan waktu untuk merayakan hari ulang tahun Theo. Untuk semua anak anjing dan orang-orang yang membawa anjing Saya sangat berterima kasih atas hari istimewa dapat dikelilingi oleh orang asing yang mengambil kesempatan untuk merayakan ulang tahun putra saya.”

Theo adalah anak laki-laki yang sangat beruntung. Terima kasih semua untuk cinta Anda dan untuk membuat harinya sangat istimewa. Selamat ulang tahun Theo kecil! Tetaplah bersenang-senang bersama orang-orang tersayang.

Mari terus memberikan cinta dan berbagi cerita ini di jaringan Anda. Perayaan belum berakhir, ucapkan selamat ulang tahun untuknya !(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular