Erabaru.net. Kecerdasan hewan selalu mengejutkan kita, mereka benar-benar makhluk luar biasa yang membuat kita kagum dengan apa yang mampu mereka lakukan meskipun mereka tidak dapat berkomunikasi secara verbal. Contohnya seperti tupai kecil ini.

Tupai kecil ini tidak ragu-ragu untuk membuat dirinya mengerti dan menjelaskan kepada seorang gadis bahwa itulah yang dia inginkan, bahwa dia sangat haus dan dia menginginkan minuman.

Tupai yang menggemaskan itu mengejar gadis itu dan begitu dia mencapainya, dia berdiri dengan kaki belakangnya untuk memberi tahu gadis itu bahwa dia menginginkan air.

Momen yang menawan itu terekam dalam sebuah video yang kemudian diposting di jaringan yang menghasilkan ratusan komentar yang menyanjung kecerdasan hewan lembut ini.

Dalam adegan itu terlihat ketika hewan kecil dan manis itu meminum air yang diberikan gadis itu. Video tersebut tidak butuh waktu lama untuk menjadi viral dan menarik perhatian banyak pengguna.

Di awal, tupai terlihat berdiri dengan kaki belakangnya dan membuat gerakan memohon setelah mengangkat kaki depannya sementara anak dengan botol air bergerak sedikit dan mengambil jarak.

 

“Oh, dia haus !” Kata seseorang di video.

Bocah itu terkejut dan tergerak oleh perilaku tupai. Dia mendengarkan permohonan hewan kecil ini dan membuka botol untuk memberinya minum, tetapi dia tidak tahu bagaimana melakukannya.

“Bagaimana saya memberinya air?” Kata anak laki-laki itu.

Anak laki-laki itu kemudian memberikan botol itu kepada orang lain yang tampaknya orang yang sama yang merekam video dan orang itu memegang botol setengah penuh di dekat tanah.

Dengan botol dalam jangkauan dan tanpa ragu-ragu tupai langsung memasukkan moncongnya ke dalam botol dan mulai meminum airnya.

Hewan kecil ini sangat haus dan dia tidak berhenti minum air sampai botolnya kosong.

Beberapa pengguna jejaring berkomentar bahwa spesies ini dikenal dengan kecerdasannya, terutama saat berinteraksi dengan manusia.

“Tupai yang tinggal di taman kota juga mendekati orang untuk meminta makanan sepanjang waktu,” tulis salah satu pengguna.

Tidak diketahui di mana atau kapan video itu diambil, meskipun tampaknya orang-orang tersebut berasal dari Amerika Serikat.

Jangan pergi tanpa membagikan artikel ini yang menunjukkan kepada kita kecerdasan spesies ini dan kemurahan hati mereka yang memahami kebutuhannya.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular