Erabaru.net. Tentara wanita Rusia tidak hanya cantik dalam penampilan, tetapi juga memiliki efektivitas tempur yang kuat, dan mereka juga sangat menarik di kancah internasional. Bisa dikatakan, tentara wanita Rusia penuh dengan energi positif, tetapi mengapa banyak dari mereka yang sulit untuk menikah ? Ada tiga alasan utama.

Pertama, ketidakseimbangan antara jumlah laki-laki dan perempuan di Rusia

Karena perang dan faktor lain, rasio antara pria dan wanita di Rusia tidak seimbang, dan jumlah wanita lebih banyak daripada pria. Di Rusia juga banyak yang monogami, beberapa wanita ada yang tidak kunjung menikah dan pada akhirnya usia mereka bertambah tua.

Kemudian, dalam hal ini, anak perempuan di Rusia dikatakan akan lebih baik bila menikah pada usia ideal orang menikah. Sementara pada waktu tentara wanita Rusia pensiun, mereka tidak lagi muda dibandingkan dengan perempuan lainnya, kemudian, hanya ada lebih sedikit pria dengan usia yang sama, dan pilihan mereka lebih kecil.

Jika pensiunan prajurit wanita lebih “pilih-pilih”, pilihannya pun menjadi lebih kecil. Oleh karena itu, tidak heran jika mereka tidak kunjung menikah. Sudah menjadi fenomena normal bagi tentara wanita Rusia untuk khawatir tentang pernikahan.

Kedua, tentara wanita Rusia cenderung berani dan berkarakter keras

Meskipun tentara wanita Rusia cantik dan menawan, mereka telah berlatih dan bekerja di ketentaraan untuk waktu yang lama, termasuk berlatih dengan pria, mereka telah mengembangkan kepribadian seperti pria dan terbentuk dengan karakter sangat berani dan keras.

Sejujurnya, memiliki karakter seperti ini secara alami sangat bagus di dunia tentara karena ini dapat membantu mereka membentuk kemampuan dan efek tempur yang baik. Tetapi jika dalam keluarga, banyak pria mungkin tidak menyukai istri dengan karakter seperti itu. Pria cenderung menyukai wanita yang lembut dan feminim.

Bayangkan wanita dengan karakter seperti ini bertemu dengan pria dengan karakter serupa, mungkin panci dan wajan bisa beterbangan.

Ketiga, beberapa tentara wanita Rusia telah mengembangkan kebiasaan buruk-minum-minum

Cuaca di Rusia relatif dingin karena letak geografisnya. Karena cuacanya dingin, dan mereka harus bekerja keras, maka mereka makan lebih banyak makanan berenergi tinggi untuk mencegah hawa dingin. Dan minum minuman keras akan membantu menghangatkan tubuh.

Meskipun kontrol pasukan mereka relatif ketat, para prajurit memiliki disiplin hidup yang baik dan kebiasaan kerja dan istirahat. Namun, banyak juga tentara pria dan wanita Rusia yang suka minum.

Dalam hal ini, tentara wanita Rusia juga terkenal dengan kebiasan ini sehingga ini juga mempengaruhi citra baik tentara wanita Rusia di satu sisi.

Setelah tentara wanita Rusia pensiun, kebanyakan dari mereka menjadi wanita yang lebih tua. Mereka hanya memiliki sedikit pilihan. Ditambah dengan pengaruh kepribadian, citra baik mereka sangat berkurang.

Selain itu, ini juga mengharuskan pensiunan tentara wanita Rusia untuk memiliki tujuan hidup tanpa menjadikan pernikahan suatu prioritas utama tetapi untuk menjalani kehidupan yang indah adalah hal yang paling penting.(lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular